Sukses

Ibu Minta Raffi Ahmad Menjauh dari Ayu Ting Ting

Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, tak mau gosip anaknya malah akan menjadi masalah serius yang akan merusak rumah tangga Raffi-Gigi.

Liputan6.com, Jakarta Isu kedekatan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting akhirnya ditanggapi serius oleh keluarga. Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, bahkan meminta agar putranya menjauh dari Ayu.

"Aku enggak mungkin diam. Iya, Raffi harus batasi, jaga sikap jangan terlalu dekat, saya sudah bilang tegas begitu," ujar Amy Qanita, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (27/7/2016).‬

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Meski awalnya dianggap sebagai gosip biasa, namun derasnya pemberitaan mengenai isu adanya hubungan spesial antara Raffi dan Ayu sudah merugikan pihak keluarga.

Apalgi, dalam kasus ini bukan pihak keluarga Raffi saja yang dirugikan, tapi juga pihak keluarga Nagita Slavina sebagai istri. Amy pun sudah bicara empat mata dengan Raffi mengenai isu tersebut.

"Sudah saya bilang jaga sikap dan hargai istri juga. Jangan bikin berita nggak enak, karena kan Gigi (sapaan Nagita) punya keluarga besar juga," ujar Amy Qanita.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina liburan ke Korea Selatan [foto: instagram/pratamaputrada]

Amy meminta kepada Raffi agar ia lebih bisa menghargai dan menjaga hati Gigi. Meski hanya gosip,  bila dibiarkan dan terus berkembang akan merusak keharmonisan rumah tangga. Apalagi, sebagai publik figur RaffiAhmad rentan diterpa isu.

"Iya makanya hati-hati, jaga sikap. Nanti sedikit berulah bisa jadi berita besar. Hargai seorang istri. Saya pasti ada pembicaraan sama Raffi. Dari awal lihat berita ini pasti saya telepon langsung," kata Amy Qanita. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini