Sukses

Sambangi Ahok, Gita Gutawa Berniat Jadi Gubernur?

Gita Gutawa didoakan netizen agar menjadi gubernur di masa depan.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda dari laman Instagram pribadi Gita Gutawa, Selasa (26/7/2016). Perempuan cantik yang telah menempuh pendidikan hingga jenjang S2 tersebut memamerkan pose bersama orang nomor satu di DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

 Pose Gita Gutawa di kantor Ahok. (Instagram)

Dalam foto tersebut, Gita yang tampak mengenakan pakaian bernuansa hitam terlihat tengah duduk di meja kantor Ahok sambil pura-pura menulis sesuatu di atas sebuah dokumen. Sementara itu, sang gubernur tampak menunjuk ke arah tulisan Gita, seakan memerintahkan sesuatu. Keduanya terlihat larut dalam canda.

Melalui keterangan foto, Gita Gutawa melontarkan kalimat candaan untuk sang gubernur. "Gantian ya Pak @basukibtp, sore ini saya yang jadi gubernur," ungkap Gita dengan emoticon canda.

Meskipun kalimat tersebut ditulis Gita dengan nada bergurau, para pengguna Instagram seakan mengamini kalimat itu. Melihat prestasi Gita dalam dunia pendidikan, netizen merasa bahwa sang idola cocok menjabat sebagai gubernur suatu saat nanti.

 Gita Gutawa (Liputan6.com/Yudha Gunawan)

"Bisa kali suatu saat nanti ka @gitagut jadi gubernur," ungkap pemilik akun @gunalun. "Wahhh keren kak Git, someday ya, for better Indonesia," sahut pemilik akun @melissaangelia. Bahkan, ada yang mengusulkan Gita agar menjadi wakil Ahok. "Udah bisa tu jadi CaWaGub Pak Ahok untuk periode ke 2," ujar netizen itu.

Entah dengan tujuan apa Gita Gutawa mengunjungi kantor Ahok, yang jelas anak dari musisi Erwin Gutawa ini tampak bahagia. Ia pun memamerkan video singkat yang memperlihatkan sapaan sang gubernur. "Terima kasih sudah mampir ke kantor," ungkap Ahok ramah ke arah kamera. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini