Sukses

Kerokan, Jessica Iskandar Bikin Netizen Geli

Jessica Iskandar membuat netizen geli setelah ia memamerkan foto kerokan saat masuk angin.

Liputan6.com, Jakarta - Kesibukan Jessica Iskandar sebagai presenter acara televisi membuatnya harus menjaga kondisi tubuh agar tetap fit. Salah satu cara yang dilakukannya tergolong tradisional, yaitu dengan kerokan di bagian leher.

Baru-baru ini, Jessica Iskandar memamerkan foto terbaru di Instagram saat ia sedang dikerok oleh salah satu kerabatnya, Alice Suyadi. Tampak lehernya memerah setelah kerabatnya itu menggosokkan uang logam ke salah satu bagian tubuhnya itu.

Jessica Iskandar saat kerokan. (Instagram - @inijedar)

Namun bukan foto tersebut yang mengundang netizen berkomentar. Banyak yang mengungkapkan kegeliannya saat ibu dari El Barack Alexander itu memberikan caption terhadap foto tersebut.

"Doakan Jinny @inijedar yaaa.. Enter wind problem- Thank you @alice_suyadi," kutipnya sebagai caption foto di akun Instagram @inijedar, Rabu (27/7/2016).

Jessica Iskandar di Hungaria. (Instagram - @inijedar)

Kata "enter wind" yang disebutkan oleh Jessica Iskandar sebagai pengganti "masuk angin" berhasil membuat netizen mengekspresikan rasa gelinya.

Salah satunya dari @radenroroanitamutiara yang juga mendoakan agar Jessica Iskandar lekas sembuh dari penyakitnya. "Haha enter wind.. Iyah deh kak @inijedar cepet sembuh cepet baikan..," kutipnya.

Uniknya, banyak juga yang memberi komentar kocak kepada Jessica Iskandar. Misalnya saja dari @nungkiw, "Kerennnn temporary tattoo nya mb @inijedar." Atau dari @nia89_n3 yang merujuk pada perjalanan Jessica ke Eropa, "Enter wind europe problem y k jes semoga lekas exit y wind nya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.