Sukses

Ingin Pamer Tindikan, Kendall Jenner Ogah Pakai Bra

Kendall Jenner mempunyai tindikan di bagian puting payudaranya.

Liputan6.com, Los Angeles - Kendall Jenner tampaknya mempunyai caranya sendiri dalam membangun rasa percaya diri. Meskipun mendapat kritikan dari banyak orang, Kendall tetap ingin mempertahankan cara tersebut. Salah satunya adalah dengan "membebaskan" payudaranya dari bra.

Dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (27/7/2016), Kendall bingung mengapa banyak orang mempermasalahkan dirinya yang kerap tidak mengenakan bra di muka publik. Menanggapi kritik tersebut, Kendall menulis ungkapan dalam situs pribadinya baru-baru ini.

Kendall Jenner memotong rambut hitamnya menjadi lebih pendek

Tulisan dengan judul "Free the Nipple" itu berisi tentang alasannya melakukan hal yang dianggap aneh oleh sebagian orang.

"Aku benar-benar tidak merasa ada masalah dengan tidak mengenakan bra!" tulis Kendall mengungkapkan kekesalannya, seakan berapi-api.

"Itu seksi, nyaman, dan aku bangga dengan payudaraku. Itu saja!" tulis kakak Kylie Jenner. Ia pun menyatakan bahwa dengan tidak mengenakan bra, ia bisa memamerkan tindikan kebanggaan yang terletak pada puting payudaranya. Kendall pertama kali memamerkan tindikan tersebut pada 2015 lalu.

Kendall Jenner pun mengaku bahwa kakak-kakaknya sempat terkejut dengan tindikan di buah dadanya itu. "Aku rasa banyak orang yang ingin mengetahui hal tersebut karena tidak menyangka aku melakukannya. Kakak-kakakku pun terkejut ketika aku melakukan itu," ungkap Kendall.

Kendall Jenner

Ia pun mengklarifikasi kabar yang menyebutkan bahwa dirinya mengikuti tindakan Kylie yang telah menindik putingnya. "Aku ingin ditindik, lama sebelum Kylie melakukan itu. Ketika ia melakukan itu, semua orang mengira aku menirunya," ungkap Kendall Jenner. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.
    Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.

    Kendall Jenner

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner