Sukses

Artis Hollywood Ini Jadi Ancaman Keluarga Kardashian

Kardashian menjadi salah satu keluarga paling terkenal di dunia. Namun tak selamanya popularitas bisa terus mereka raih. Duh, kenapa ya?

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Kardashian memang kerap kali menjadi sorotan dengan gaya hidupnya yang glamor. Keluarga Kardashian yang terdiri atas Kris Jenner, Kim, Khloe, Kourtney, Kylie, dan Kendall terlihat sempurna di depan kamera, mulai dari penampilan hingga tata rias, serta aksesorisnya.

Bahkan, anggota keluarga Kardashian tak malu mengakui telah melakukan operasi plastik, mengoreksi kekurangan dalam dirinya. Penampilan Kim Kardashian dan keluarganya itu seolah "menghambakan" kecantikan semata.

Beberapa seleb ternama memberikan kritikan pedas kepada keluarga yang dimotori Kris Jenner itu. Amy Schumer menyebut Kardashian sebagai manusia plastik yang tak nyata. Amy Schumer beranggapan anggota keluarga Kardashian itu bukan contoh yang baik bagi umum, termasuk anak-anak.

Selain itu, masih ada Piers Morgan yang beranggapan Kim dan keluarganya merupakan produk kegagalan feminisme. Bagi Piers Morgan, Kim Kardashian mencederai nilai-nilai penggagas femininsme yang berusaha membawa perubahan bagi kaum Hawa.

Keluarga Kardashian juga dikenal haus popularitas, melakukan berbagai cara agar tetap menjadi sorotan. Namun tak selamanya manusia berpesta--kira-kira seperti itu istilahnya--keluarga Kardashian juga akan hancur. Kira-kira karena faktor apa keluarga Kardashian akan hancur?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Amber Rose


Amber Rose

Sudah menjadi rahasia umum Amber Rose menjadi musuh bebuyutan keluarga Kardashian. Amber Rose adalah mantan kekasih Kanye West yang beranggapan Kim merebut pria yang dicintainya pada 2012 silam.

"Aku sangat kesal. Kanye dan Kim berani berselingkuh di belakangku. Kim bahkan mengirimkan foto hasil perselingkuhan mereka," ujar Amber saat itu.

Amber Rose yang juga mantan sahabat Kim rupanya menjadi salah satu orang yang memegang rahasia keluarga Kardashian. Amber Rose masih tenang, tak mau mencari gara-gara. Dengan syarat, Kim tetap bersikap baik.

3 dari 5 halaman

Caitlyn Jenner

Caitlyn Jenner

Caitlyn Jenner yang bernama asli Bruce Jenner awalnya adalah kepala keluarga Kardashian. Bruce Jenner memutuskan untuk mengubah jenis kelaminnya, meninggalkan istri dan anak-anaknya dengan hidup sebagai wanita.

Dalam salah satu wawancara, Caitlyn Jenner sempat mengungkapkan sisi negatif Kris Jenner, mantan istrinya. Caitlyn Jenner menjadi salah satu ancaman bagi keluarga Kardashian.

Setelah hidup selama puluhan tahun dengan mereka, Caitlyn Jenner sudah dipastikan mengetahui seluk beluk di dalam Kardashian.

4 dari 5 halaman

Robert Kardashian

Robert Kardashian

Robert Kardashian atau Rob merupakan anak keempat di keluarga Kardashian, anak laki satu-satunya. Namun Robert Kardashian sangat kesal dengan keluarganya yang dianggap haus popularitas dan melupakan keberadaan dirinya, khususnya sang ibu, Kris Jenner.

"Ibuku hanya peduli dengan anak-anak perempuannya," tulis Rob saat kesal.

Saat Rob butuh bantuan dan perhatian, seluruh keluarganya seolah menghilang. Jika Rob ingin membalas dendam, dia bisa saja menghancurkan keluarganya dengan mengungkap berbagai rahasia.

5 dari 5 halaman

Kanye West

Kanye West

Kanye West juga menjadi ancaman tersendiri bagi ketenangan keluarga Kardashian. Dengan popularitas dan kekayaan yang dimilikinya, Kanye West bisa menjadi pahlawan sekaligus musuh Kardashian.

Jika Kanye memutuskan berpisah dari Kim, keluarga Kardashian akan melemah. Apalagi, Kanye West dikenal sebagai orang yang cuek dan tak peduli dengan omongan orang lain.

Jadi, Kris Jenner, diwartakan The Richest, baru-baru ini, terus melobi Kanye West agar bisa bertahan dengan pernikahannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.