Sukses

Komentar Ibu soal Liburan Raffi Ahmad Ayu Ting Ting ke Belanda

Liputan6.com, Jakarta Amy Qanita sempat terkejut dengan isu putranya, Raffi Ahmad, melakukan liburan bareng Ayu Ting Ting ke Belanda. Amy bahkan menyelidiki tiket pesawat yang mengatasnamakan Raffi dan Ayu yang tersebar di media sosial.

Namun setelah melihat langsung tiket tersebut, Amy tak percaya. Amy merasa ada yang janggal dengan tiket tersebut.

Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

"Dia bilang, enggak-lah. Di tiket kalau nama Raffi kan seharusnya Raffi Farid Ahmad, tapi kalau di tiketnya Ahmad Raffi Farid. Nah, nama Ayu juga, Ayu Rosmalina enggak dibalik. Saya pikir mungkin ini ulah para haters," kata Amy Qanita, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (27/7/2016).

"Kalau di boarding tiket kan selalu nama family di depan, enggak di belakang," kata Amy Qanita.

Menurut Amy, para haters saat ini sudah semakin menjadi-jadi untuk menjatuhkan para artis yang dibencinya. "Saya lihat sekarang haters tuh wah ekstrem banget," kata Amy.

Raffi Ahmad dan istri saat menghadiri Panasonic Gobel Awards 2015 di Hotel Fairmont, Senayan Jakarta, Kamis (28/5/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Namun Amy Qanita mencoba menanggapi hal itu dengan santai. Baginya, yang terpenting ia sudah menasihati Raffi Ahmad untuk menjaga sikapnya. "Ya, sudah-lah, mudah-mudahan ini kita sikapi dengan kepala dingin," tutur Amy Qanita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.