Sukses

Mario Irwinsyah Kewalahan Hadapi Chelsea Islan

Liputan6.com, Jakarta Dalam film baru produksi MVP Pictures, 3 Srikandi, Mario Irwinsyah berperan sebagai Denny, kekasih Lilies Handayani yang dimainkan oleh Chelsea Islan. Bagi Mario, ini Film ini kesempatan kedua kali dirinya beradu akting dengan Chelsea.

Meski sudah pernah satu frame, tetap saja Mario Irwinsyah merasa kesulitan saat menjalani proses syuting. Salah satu pangkalnya adalah jadwal aktris kelahiran 1995 itu yang super sibuk. Maklumlah, Chelsea Islan saat ini dikenal sebagai aktris yang sedang naik daun. 

"Untuk ngadepin Chelsea tuh gampang-gampang susah. Karena jadwal dia yang luar biasa padat, tapi kan mau enggak mau ini harus dikerjakan. Banyak adegan saya harus satu frame dengan dia," kata Mario Irwinsyah dalam acara press screening 3 Srikandi, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (27/7/2016).

Karena soal waktu itulah, Chelsea jadi memiliki jeda yang singkat saat melakukan syuting 3 Srikandi dari film sebelumnya. Hal itu rupanya jadi masalah tersendiri untuk Chelsea. Saat itu, mungkin ia masih butuh waktu untuk penyesuaian dengan karakter baru di 3 Srikandi.

"Dia kan kemaren baru nyelesain film, terus langsung persiapan film ini. Kayanya Chelsea lagi ada dilema di dirinya dari film sebelumnya," ujar Mario.

Sebagai lawan main, hal ini tentu jadi PR tersendiri bagi Mario. Putra sulung artis senior Ida Leman ini, harus membantu Chelsea keluar dari rasa dilemanya.

"Jadi dia kemarin agak memiliki tembok yang besar. Kita harus ancurin sama-sama dengan keterbatasan waktu, dan alhamdulillah temboknya runtuh," ucap Mario tentang pengalamannya bermain dalam film 3 Srikandi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini