Sukses

Ekspresi Ini Bikin Anak Deddy Corbuzier Makin Mirip Ayahnya

Anak Deddy Corbuzier, Azka, semakin dibilang mirip dengan ayahnya usai memotong rambut.

Liputan6.com, Jakarta - Azkanio Nicola Corbuzier, putra Deddy Corbuzier yang akrab disapa Azka, biasanya selalu tampil dengan rambut panjangnya. Namun kini, Azka sudah mengubah penampilannya menjadi lebih segar dengan memotong rambutnya.

Hal tersebut bisa dilihat melalui dua buah postingan foto terbaru Azka di akun Instagram @azkacorbuzier. Foto pertama memperlihatkan Azka yang masih dengan rambut panjangnya sedang duduk sambil menjalani proses pemotongan rambut. "So sorry but I have to.... Bye some hairs...," kutip anak pertama Deddy Corbuzier itu sebagai caption foto, Rabu (27/7/2016) sore.

Azka, putra Deddy Corbuzier. (Instagram - @azkacorbuzier)

Di foto tersebut, netizen masih bertanya-tanya mengenai model rambut seperti apa yang diinginkan oleh Azka. "Yah kok dipotong sih rambutnya.. Emangnya, mau potong kek gimana @azkacorbuzier...," kutip pemilik akun @triangle_family.

Setelah foto kedua diunggah satu jam kemudian, barulah netizen melihat hasil potongan rambut Azka. Di situ, banyak pujian terhadap penampilan Azka yang dinilai lebih tampan.

Azka, putra Deddy Corbuzier. (Instagram - @azkacorbuzier) 

Namun, banyak juga yang menyebut kalau Azka memiliki kemiripan dengan ayahnya sendiri, Deddy Corbuzier. Terlebih lagi, Azka menirukan salah satu mimik wajah ayahnya yang khas, memicingkan mata sebelah.

Beberapa netizen yang menyebut Azka mirip dengan Deddy Corbuzier adalah pemilik akun @gitapratiwi15 yang isinya, "Om dedy banget kalo ekspresinya kayak gituuu." Atau dari @yayu_yos, "Setelah di perhtiin dng cermat,, Mkin gede mkin mirip papa ny.."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini