Sukses

Ibunda Ayu Ting Ting: Ngiri Ya Lihat Orang Lagi Senang

Liputan6.com, Jakarta - Gosip kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad tampaknya masih terus berlanjut. Kini keduanya tidak henti diserang komentar negatif dari para netizen.

Khususnya Ayu Ting Ting. Meski belum terbukti kebenarannya, artis 24 tahun itu sudah mendapat julukan sebagai wanita perusak rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

 Ayu Ting Ting [foto: instagram]

Parahnya lagi, netizen tidak hanya menyerang Ayu Ting Ting tapi juga ibu dan adiknya. Lelah dengan semua hujatan yang ditujukan kepada anaknya, ibunda Ayu, Umi Kalsum angkat bicara.

Ibu dua anak itu dibuat geleng-geleng kepala melihat ribuan komentar pedas netizen. Umi Kalsum merasa miris dengan kehidupan mereka yang kerjanya hanya mencela orang lain.

"Masya Allah ko sesama wanita sukanya menghujat org y ngiri y klu liat org lagi senang hidup kalian g ada kerjaanya y sukanya menghujat org ksihan y hidup kalian rugi bgt org tua klian lahirin kalian klu sukanya memaki org kasihan skli y," kata Umi Kalsum lewat Instagram pribadinya baru-baru ini.

 Ayu Ting Ting dan keluarga [foto: instagram]

Meski begitu, Ayu Ting Ting dan keluarga sepertinya tidak ingin ambil pusing dengan isu miring yang belakangan beredar. Tanpa memperdulikan cacian netizen, mereka cuek mengunggah momen-momen bahagia di media sosial.

"Semoga Allah sellu melindungi kamu nak sehat sellu bahagia sellu aminn," doa Umi Kalsum untuk Ayu Ting Ting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini