Sukses

Teuku Wisnu Ingin Tambah Anak, Shireen Sungkar Protes

Kepada Shireen Sungkar, aktor dan presenter berdarah Aceh tersebut sempat mengutarakan niatnya untuk kembali menambah momongan.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu sudah memiliki dua anak, Teuku Adam Al Fatih dan Cut Hawa Medina Al Fatih. Meski begitu, Teuku Wisnu masih belum puas. Kepada Shireen Sungkar, aktor dan presenter berdarah Aceh tersebut sempat mengutarakan niatnya untuk kembali menambah momongan.

Kepada para pewarta, bintang sinetron Cinta Fitri itu juga mengungkapkan keinginannya untuk punya anak lagi dari Shireen Sungkar. Teuku Wisnu ingin kebahagiaan dalam berumah tangga bertambah dengan memiliki banyak anak.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Tapi ya pengin (nambah anak) lah insya Allah," ujar Teuku Wisnu di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (27/7/2016).

Sayangnya, keinginan Teuku Wisnu berbanding terbalik dengan Shireen Sungkar. Melahirkan dua anak melalui proses normal, dianggap Shireen Sungkar tak mudah. Apalagi, harus kembali menjalani aktivitas dengan kondisi hamil dan perut yang membesar.

Tak pelak, ibu dua anak itu pun melancarkan protes keras kepada Teuku Wisnu. "Kamu saja yang melahirkan, enak saja," protes Shireen Sungkar yang langsung disambut tawa Teuku Wisnu dan para pewarta.

Shireen Sungkar bersama anak dan suaminya [foto: instagram/shireensungkar]

Meski begitu, dua anak dirasa Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar sudah melengkapi kebahagiaan mereka. Keduanya ingin sekali membawa anak-anaknya ke Madinah, sesuai dengan nama anak kedua, Cut Hawa Medina Al Fatih.

"Sebenarnya aku maunya Madinah, tapi Shireen maunya Medina. Itu satu kota yang kami idam-idamkan. Dan kebayang pengin ajak Adam dan Hawa ke sana. Jadi salah satu kota impian kami," Teuku Wisnu mengakhiri. (Fac/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini