Sukses

Sempat Salah Hitung, Anak Ketiga Arie Untung Lahir Bulan Depan

Istri Arie Untung, Fenita Arie, saat ini sedang mengandung anak ketiga.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Arie Untung, Fenita Arie, saat ini sedang mengandung anak ketiga. Kehamilan Fenita Arie kali ini dianggap presenter kocak itu sebagai hadiah dari Tuhan.

"Sebenarnya ini kejutan, karena Fenita kasih test pack pas ulang tahun saya. Ini anugerah buat kita. Pas anak sudah gede dan mau punya kehidupan sendiri, ternyata bakal ada adik lagi, excited juga," kata Arie Untung di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (28/7/2016).

Arie Untung dan Fenita [foto: instagram]

Saking antusiasnya menyambut kelahiran anak ketiga, Arie Untung dan Fenita Arie juga telah menyiapkan kamar khusus. Hal yang bahkan tidak pernah mereka lakukan pada dua anak sebelumnya.

"Kamar saja sudah direnovasi buat dia. Kakak-kakaknya dulu enggak gitu. Sekarang bolak-balik ke tempat perabotan seminggu dua kali. Disiapin tempat tidur, dikit-dikit tukang lagi," Arie Untung menceritakan.

Arie Untung

Fenita Arie diperkirakan akan melahirkan bulan depan. Sebelumnya, Fenita Arie dan Arie Untung sempat salah hitung soal tanggal persalinan.

"Kehamilan istri saya ternyata dia salah hitung awalnya, ternyata tinggal tiga minggu lagi. Jadi, bulan depan itu anak ketiga kita lahir," Arie Untung mengakhiri. (Ufa/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.