Sukses

Sunday Madness: Buy 1 Get 1 Nasi Goreng Iga Kambing Bakar

Makan nasi goreng iga kambing bakar makin nikmat dengan promo "Sunday Madness” Buy 1 Get 1 hanya di Purwakarta Hotel.

Liputan6.com, Jakarta Nasi Goreng menjadi salah satu nominasi makanan terlezat di dunia. Dan nasi goreng menjadi pilihan menu utama hampir di setiap Restaurant. “Nasi Goreng Iga kambing Bakar ala Hotel Harper Purwakarta” menjadi menu andalan di Rustik Bistro and Bar. Banyak para tamu ekspatriat yang menginap longstay di hotel pun yang selalu memesan nasi goreng iga kambing bakar ini.

Nikmati Promo bulan Juli ini yaitu Best Surprize Sunday Madnes “Beli 1 Gratis 1”untuk “Nasi Goreng Iga Kambing Bakar” dengan harga IDR 75.000,-nett. Harga yang sangat fantastis untuk mendapatkan 2 porsi Nasi Goreng Iga Kambing Bakar. Jadi tunggu apalagi hari Minggu bisa bersantai di Rustik Bistro and Bar bersama keluarga tercinta.

“Nasi Goreng Iga Kambing Bakar” ini hadir dengan cita rasa yang sangat istimewa dengan racikan khusus. Ujar Executive Chef Harper Purwakarta Hotel, Chef Bagus.

Sajian lezat ini hanya bisa didapatkan di Rustik Bistro & Bar, Hotel Harper Purwakarta di Jl. Raya Bungursari No. 122 Purwakarta (0264) 8642 888.

Mengenai Archipelago International

Archipelago International adalah salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia dengan portofolio lebih dari 100 hotel dan 15.000 kamar. Sebagai merek yang terus berkembang, Archipelago International memiliki aliran pengembangan melebihi 100 properti di Indonesia, Filipina, dan Malaysia.

Archipelago International mengoperasikan beberapa Hotel dengan nama brand inti seperti : favehotel, NEO, Quest, Harper, Aston, Alana dan Kamuela. Archipelago International menawarkan pilihan dari villa mewah dengan kolam renang pribadi hingga pelayanan terpilih, hotel kelas ekonomi sampai dengan apartemen, dengan demikian para wisatawan Indonesia dapat menikmati jaringan hotel yang terbesar dan terlengkap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.