Sukses

Korban Utang Indah Dewi Pertiwi Ditantang Lapor Polisi

Indah Dewi Pertiwi alias IDP dikabarkan tengah terlilit utang miliaran rupiah terhadap penyanyi pendatang baru, Kiki Samudra.

Liputan6.com, Jakarta - Indah Dewi Pertiwi alias IDP dikabarkan tengah terlilit utang miliaran rupiah terhadap penyanyi pendatang baru, Kiki Samudra. Utang tersebut berkaitan dengan peminjaman dana yang berujung pada jaminan sebuah apartemen mewah.

Saat dikonfirmasi via telepon, Kamis (28/7/2016), manajer IDP, Elly, mempertanyakan kebenaran kabar tersebut. Ia mengaku tak tahu artisnya memiliki masalah utang piutang dengan Kiki Samudra.

Kiki Samudra dan Indah Dewi Pertiwi [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

"Setahu saya enggak ada apa-apa. Memang masalah apa sih? Saya enggak mengerti loh ini," ucap Elly d iujung telepon.

Tak mau ambil pusing, Elly pun menantang Kiki Samudra untuk melaporkan masalah utang IDP ke polisi. Jika benar, maka pihaknya tak mempersoalkan jika harus berlanjut ke ranah hukum.

Indah Dewi Pertiwi [Foto: Rini Suhartini/Liputan6.com]

"Ya, kalau ada (masalah) pinjam duit, lapor polisi saja," Elly menantang Kiki Samudra.

Elly tak bisa menjelaskan banyak hal mengenai permasalahan utang piutang yang melibatkan IDP. Sebab, diakui Elly, ia hanya mengurusi masalah pekerjaan IDP di panggung hiburan.

"Intinya, enggak ada yang harus aku konfirmasi, karena aku enggak tahu apa-apa. Terima kasih ya," ia mengakhiri. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini