Sukses

Lagu Internasional Krisdayanti Resmi Beredar

Seperti yang telah direncanakan, Juli 2016 ini Krisdayanti merilis dua single internasionalnya.

Liputan6.com, Jakarta - Hampir semua selebritas Tanah Air pasti bermimpi untuk bisa melebarkan sayapnya ke dunia hiburan internasional. Terutama bagi artis sekelas diva seperti Krisdayanti.

Tidak perlu menunggu lebih lama lagi, impian itu pun kini sudah berada di depan mata pelantun "Menghitung hari" itu. Lewat tangan dingin sang suami yang duduk sebagai eksekutif produser, Krisdayanti pun akhirnya resmi merilis lagu internasional.

 Krisdayanti go internasional [foto: instagram/krisdayantilemos]

Seperti yang telah direncanakan, Juli 2016 ini Krisdayanti merilis dua single internasionalnya yang bertajuk "In Love Again" dan "Sleep to Dream". "My Single international debut #Sleep to Dream," ujar Krisdayanti di Instagram pribadinya, Kamis (28/7/2016).

Rasa syukur pun tidak lupa dipanjatkan oleh sang suami. Berkat kesabaran dan kerja keras, Krisdayanti akhirnya bisa mewujudkan impiannya.

"Alhamdulillah...Sebagai executive produser, saya memanjatkan Puji syukur kepada Tuhan YME karena dengan berjalannya waktu dan kesabaran para pecinta musik di tanah air, juga pecinta musik dibelahan dunia manapun dan terutama bagi fans Krisdayanti ; bahwa Mulai hari ini single Sleep to dream dan In Love Again sudah dapat di beli melalui digital store," ujar Raul Lemos di Instagram pribadinya.

 Krisdayanti dan Raul Lemos

Membanggakannya lagi, lagu tersebut diciptakan oleh Mateo Camargo, produser dan penulis yang juga pernah bekerja sama dengan Shakira, Hillary Duff, dan grup rock Madina Lake.

Tak hanya itu, Krisdayanti juga berkesempatan melakukan rekaman lagu "Sleep to Dream" itu langsung di NRG Studio, Amerika Serikat. NRG Studio merupakan tempat rekaman yang biasa digunakan oleh sejumlah musisi kenamaan Hollywood seperti Jay-Z, Celine Dion hingga Foo Fighters.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.