Sukses

Ibunda Adi Bing Slamet Meninggal Dunia

Suasana duka tengah menyelimuti keluarga besar Adi Bing Slamet.

Liputan6.com, Jakarta - Suasana duka tengah menyelimuti keluarga besar Adi Bing Slamet. Ibunda Adi, Ratna Komala Furi (Nyonya Bing Slamet), meninggal dunia di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Kamis (28/7/2016) pukul 10.15 WIB.

Kabar itu pertama kali muncul dari pesan berantai yang diterima Liputan6.com. Pesan itu mengabarkan berita dan tempat meninggalnya Nyonya Bing Slamet tersebut.

‎
"// Innalillahi Wa'innailaihi Roji'uun. Telah meninggal dunia Ibunda Ratna Komala Furi Binti Abdurrohim (Nyonya Bing Slamet), Ibunda Uci, Iyut & Adi Bing Slamet, pada : Kamis 28 Juli 2016 pukul 10.15 WIB, di ICU RSPAD Gatot Subroto. ‎InsyaAllah Almarhumah Husnul Khotimah. Aamiin yra //" tulis pesan tersebut.

Hal itu pun dibenarkan oleh kerabat Ayudia Bing Slamet, Ayi. Menurut dia, ibunda Adi Bing Slamet sekaligus nenek Ayudia Bing Slamet itu telah meninggal dunia.

Hamil Bikin Ayudia Bing Slamet Malas Gerak [foto: instagram/ayudiac]

"Iya benar, ibunda Pak Adi Bing Slamet meninggal hari ini. Cuma aku belum tahu lagi info detailnya. Aku baru tahu dari Mas Dito (suami Ayudia), tapi baru segitu yang aku bisa kasih tahu," ucap Ayi saat dihubungi, Kamis (28/7/2016).

Namun sayang belum banyak informasi yang bisa digali mengenai penyebab meninggalnya ibunda Adi Bing Slamet dan nenek Ayudia Bing Slamet itu. Hingga kini, keluarga masih sibuk mengurus prosesi pemakaman mendiang Ratna Komala Furi.

"Nanti kalau ada info lain akan saya beritahu. Karena memang suasananya sedang berduka," kata Ayi mengakhiri. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini