Sukses

Gara-Gara Film, Elly Sugigi Diangkat Jadi Duta Anti-Narkoba

Berawal dari profesinya sebagai penonton bayaran, kini wajah Elly Sugigi sudah wara-wiri di layar televisi.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Elly Sugigi di dunia hiburan Tanah Air memang sudah tidak asing lagi. Berawal dari profesinya sebagai penonton bayaran, kini wajah Elly sudah wara-wiri di layar televisi.

Elly kini tak lagi menjadi penonton bayaran, melainkan pengisi acara. Tak hanya itu, Elly Sugigi bahkan menunjukkan bakat aktingnya di sinetron. Sekarang, istri Ferry Anggara itu merambah ke dunia film lewat film barunya 3 Pilihan Hidup.

 Elly Sugigi bergabung menjadi anggota Gerakan Peduli Anti Narkoba [foto: instagram/elysugigi16]

Meski bukan pemeran utama, Elly Sugigi tetap berbangga hati. Pasalnya, usai tampil di film tersebut, Elly dinobatkan sebagai salah satu Duta Generasi Peduli Anti-Narkoba (GPAN).

Predikat tersebut diberikan langsung oleh Siswandi Adi selaku Penasihat DPP-GPAN. Elly mengunggah foto Siswandi Adi tengah menyematkan selendang bertuliskan "Duta GPAN" kepadanya.

"Thx u bpk jendral Siswandi uda ajak saya gabung di Gpan ( generasi peduli anti narkoba ) sukses selalu buat semua Nya amin @siswandi.adi," cerita Elly Sugigi di Instagram pribadinya, Rabu (27/7/2016).

 Elly Sugigi [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Diketahui, film 3 Pilihan Hidup merupakan salah satu bentuk program kerja dari GPAN. Film ini bercerita tentang kehidupan pengguna narkoba yang diangkat dari kisah nyata pelawak Tessy Srimulat.

Film tersebut dibintangi juga oleh Marshanda, Julia Perez, Cinta Laura, Cinta Penelope, dan tentunya oleh Tessy Srimulat sendiri. 

Film 3 Pilihan Hidup dijadwalkan akan tayang serentak di bioskop pada Agustus 2016 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.