Sukses

Gosip dengan Raffi Ahmad, Begini Sindiran Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting sebelumnya sempat membantah pergi berlibur bareng Raffi Ahmad ke Belanda.

Liputan6.com, Jakarta Gosip adanya asmara antara Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting terus memanas. Meski Ayu telah membantah dengan tegas, namun Ayu tetap menjadi target pertanyaan para wartawan.

Seperti ketika Ayu Ting Ting melakukan launching VCD album Sambalado miliknya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/7/2016). Ayu pun kembali menjadi diberondong pertanyaan seputar isu asmaranya dengan suami Nagita Slavina tersebut.

Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Dicecar pertanyaan seputar Raffi, Ayu Ting Ting menjawab, "Kalau orang yang pintar pasti tahu mana yang benar mana yang enggak." 

Jawaban Ayu Ting Ting tentu tidak memuaskan bagi wartawan. Ketika kembali ditanya seputar Raffi, janda satu anak itu hanya melempar senyum dan pergi meninggalkan kerumunan wartawan.  

Sebelumnya, ditemui ditempat yang berbeda, Ayu sempat membantah kabar pergi berlibur bareng Raffi ke Belanda. "Saya enggak kemana-mana, saya di rumah. Coba perhatikan baik-baik saja," kata Ayu Ting Ting.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.