Sukses

Ed Sheeran Resmi Menikah?

Ed Sheeran membuat para penggemar terkejut dengan berita tersebut.

Liputan6.com, London - Ed Sheeran baru-baru ini telah membuat para penggemar hanyut dalam spekulasi. Hal tersebut bermula saat foto Ed dengan mengenakan cincin di jari manis tersebar melalui Instagram.

Dalam foto yang diunggah oleh musisi bernama Jovel, Ed terlihat tengah duduk di tanah berdampingan dengan anak Jovel. Di tangan kiri Ed yang menyentuh lutut kanannya, terlihat sebuah cincin melingkar di jari manis.

Ini foto yang membuat Ed Sheeran menjadi perbincangan di media sosial. (Instagram)

Pertanyaan pun muncul dari para penggemar, apakah Ed Sheeran diam-diam telah menikah dengan sang kekasih, Cherry Seaborn? Sontak pembicaraan mengenai hal tersebut menjadi topik yang banyak dibicarakan melalui media sosial, seperti Twitter.

Beberapa penggemar mengungkap ekspresi unik terkait dengan kabar itu. "Jika Ed Sheeran benar-benar telah menikah, aku tidak bahagia untuknya, tapi bersemangat untuk mendengar lagu-lagu cinta terbaru yang akan ia ciptakan," ungkap salah satu penggemar yang cemburu.

Kebanyakan dari penggemar tersebut menunjukkan ekspresi terkejut dan seakan tak mampu menerima kabar burung tersebut. "Aku butuh jawaban. Apakah Ed Sheeran sudah menikah???? Hatiku yang malang," ungkap seorang penggemar. "Maaf aku sedikit tidak mood hari ini, kenapa Ed Sheeran tidak menikah denganku?" ujar penggemar yang lain.

Ed Sheeran

Jangan ikut kaget dulu. Ed Sheeran yang tengah melarikan diri dari media sosial belum menikah dengan siapa pun sebenarnya. Hal ini sudah dikonfirmasi oleh sang pengunggah foto. "Tidak, sayang," ujar Jovel saat menjawab pertanyaan apakah Ed sudah menikah. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.