Sukses

Ulang Tahun, Rizky Alatas Diselingkuhi Pacar

Rizky Alatas baru saja memergoki pacarnya, Adzana Bing Slamet, berhubungan dengan pria lain di belakangnya.

Liputan6.com, Jakarta - Hati pria mana yang tak sakit jika mendapati kekasihnya selingkuh dengan orang lain. Peristiwa pahit itu baru saja dialami oleh aktor sekaligus penyanyi, Rizky Alatas.

Rizky Alatas baru saja memergoki pacarnya, Adzana Bing Slamet, berhubungan dengan pria lain di belakangnya. Ia bahkan melihat sendiri percakapan Adzana dengan pria tersebut dalam pesan singkat.

 Rizky Alatas (Liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

Parahnya lagi, hal itu terungkap sesaat sebelum hari ulang tahun Rizky Alatas tiba. Saking terkejut dan sakit hati mengetahui perbuatan Adzana, artis 25 tahun itu sampai menangis.

Tapi rupanya semua itu hanyalah cerita rekayasa buatan Adzana untuk memberi kejutan ulang tahun kepada Rizky. Putri Adi Bing Slamet itu pun merasa puas lantaran kejutannya berhasil.

"Ada yang nangis yesss ! Walaupun aku ngerjain kamu sendiri tetep berhasil loh hahaha. Ceritanya gw pura" selingkuh dan dia baca sms gw sama selingkuhan gw. Haha tapi itu semua hanyalah palsu ! Sms yg emang udah di atur hahhaa. Tujuan gw Cuma buat bikin dia nyesek and ngamuk tadinya.. Tapi ternyata malah sampe nangis," cerita Adzana di Instagram pribadinya, Rabu (27/7/2016).

 Rizky Alatas dikerjai kekasihnya, Adzana Bing Slamet, di hari ulang tahun [foto: instagram]

Adzana pun tidak lupa menyiapkan kue ulang tahun bertuliskan 'I Love You'. "Makasih banget looooohh suprisenya sayaaaangg... Pura2 selingkuh! Rese! Jantung aku turun ke perut, Makasih ya suprise ulg tahunnya sayang Love you.. Semoga kecapai semua tahun ini jd lebih baik @adzanabs," balas Rizky Alatas kepada Adzana.

Doa dan harapan juga disampaikan Adzana Bing Slamet untuk Rizky Alatas. Apalagi kabarnya, keduanya berencana untuk naik pelaminan pada 2017 mendatang.

 Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet [foto: instagram]

"Sekali lagi happy birthday ya @rizkyalatas semoga jadi pribadi yg lebih baik terus dan ilang semua kebiasaan jeleknya. Dan selalu berguna buat banyak org. All the best. Amiin love you. cupp cupp cupp," Adzana mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini