Sukses

Rahasia Reza Rahadian Sukses Berakting di 3 Srikandi

Dalam film 3 Srikandi, Reza Rahadian dipuji aktingnya setelah memerankan tokoh Doland Pandiangan yang sudah wafat.

Liputan6.com, Jakarta Reza Rahadian kembali mendapat pujian berkat aktingnya yang memukau dalam film 3 Srikandi. Dalam film garapan Iman Brotoseno itu, Reza memerankan tokoh Donald Pandiangan.

Donald Pandiangan sendiri saat ini sudah wafat. Meski Reza tak pernah bertemu sosok Donald Pandiangan yang sesungguhnya, Reza memerankan tokoh tersebut sangat cakap. Raam Punjabi sebagai produser bahkan tak sungkan memuji akting Reza.

Reza Rahadian dalam film 3 Srikandi

Lantas, bagaimana Reza mendalami karakternya tanpa bertemu atau mengetahui sosok asli Donald Pandiangan?

"Saya belum tahu sosok Pandi itu. Jadi selain banyak ngobrol sama Mbak Yana, kami bertemu, tanya tekanan 3 Srikandi bagaimana di bawah Pak Pandi, dan itu terjawab," kata Reza Rahadian, saat ditemui d acara press screening film 3 Srikandi, di kawasan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (27/7/2016).

Aktor kelahiran tahun 1987 ini juga bertanya langsung kepada anak Donald Pandiangan untuk mengenal karakter atlet panahan legendaris itu secara lebih dalam.

 Aktor Reza Rahadian memberi sambutan pada saat  acara Monolog 'Wajah Prempuan'  di auditorium galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Minggu (03/04/2016).

"Dari putranya juga dapat cerita tentang ayahnya mengenai karakternya bagaimana. Itu patokan awal untuk membentuk karakter Pandi," imbuh bintang film My Stupid Boss.

Selain itu, arahan sang sutradara, Iman Brotoseno, juga turut andil dalam kesuksesan Reza berperan sebagai Donald Pandiangan. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini