Sukses

Bagaimana Performa Episode Perdana Julaiha Princess Betawi?

Nikita Willy kembali ke layar kaca. Pesinetron cantik yang mendapat julukan Ratu Sinetron ini membintangi Julaiha Princess Betawi.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Willy kembali ke layar kaca. Pesinetron cantik yang mendapat julukan Ratu Sinetron ini membintangi Julaiha Princess Betawi. Sinetron ini tayang di SCTV mulai Rabu (27/7/2016) kemarin.

Lantas, bagaimana performa rating Julaiha Princess Betawi di episode pertama?

Sinetron Julaiha Princess Betawi. foto: twitter

Meski sudah ditunggu penggemar cukup lama, Julaiha Princess Betawi ternyata tidak menunjukan perolehan yang baik di tayangan perdananya. Sinetron ini hanya menempati posisi ke-27 data rating tv dengan TVR sebesar 1,7 dan Share 7,9%.

Julaiha Princess Betawi tertinggal dari para seniornya, seperti Mermaid in Love yang ada di peringkat 11 dengan TVR/Share sebesar 2,4/10,5%. Mermaid in Love sendiri jadi runner up acara tv di SCTV pada Rabu, (27/7/2016).

Sementara itu, acara paling banyak ditonton di SCTV kemarin adalah serial India Ranveer dan Ishani yang sukses bercokol di peringkat 8 dengan TVR 2,7 dan Share mencapai 20,9%. Serial yang tayang di SCTV saban pukul 13.30 WIB ini memang tengah digandrungi penonton.

Suti Karno, pemeran Atun di Si Doel Anak Sekolahan, berperan sebagai ibu di sinetron Julaiha Princess Betawi yang diperankan Nikita Willy.

Selain Ranveer dan Ishani, Surga Yang Ke-2 juga masih menjadi andalan SCTV, namun di slot late primetime. Surga Yang Ke-2 tayang setiap pukul 22.00 WIB dan habis hingga lewat jam 12 malam. Sinetron yang dibintangi Nabila Syakieb dan Miller Khan ini ada di posisi 15 dengan TVR/Share sebesar 2,2/14,1%.

Performa rating Julaiha Princess Betawi rasanya masih bisa berkembang di episode-episode selanjutnya. Di episode awal, sinetron yang lekat dengan budaya Betawi ini memang belum terlalu banyak mengumbar konflik. Kita lihat saja perkembangan cerita dan ratingnya dalam beberapa hari ke depan.

Julaiha Princess Betawi bisa disaksikan setiap hari pada pukul 18.30 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'. (Puj/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.