Sukses

Akhirnya, Demi Lovato dan Joe Jonas Bersatu Kembali

Para penggemar sangat bahagia melihat kedekatan Demi Lovato dan Joe Jonas.

Liputan6.com, Washington - Penggemar Disney yang tengah menonton konser Demi Lovato dan Nick Jonas di Washington DC mendapatkan malam yang indah pada Rabu (27/7/2016) kemarin. Bagaimana tidak, mereka menjadi saksi atas bersatunya kembali Demi Lovato dan mantannya terdahulu, Joe Jonas.

Dilansir dari E! News, Kamis (28/7/2016), Joe Jonas tiba-tiba muncul di atas panggung konser kolaborasi Demi Lovato dan Nick Jonas. Sontak para penonton langsung berteriak histeris kegirangan.

 Joe Jonas dan Demi Lovato

Teriakan tersebut semakin histeris ketika Demi dan Joe mulai menyanyikan lagu bertajuk "Gotta Find You" yang merupakan soundtrack film Disney mereka pada 2008, Camp Rock. Penonton seakan dimanjakan dengan lagu kenangan yang tak akan pernah mereka lupakan.

Kebahagiaan tersebut juga dirasakan oleh Joe Jonas. Ia pun mengungkapkan rasa bahagia tersebut melalui Instagram pribadinya, sesaat setelah tampil. "Berbagi panggung dengan @Nickjonas dan @ddlovato di DC tadi malam!" ungkap Joe mengawali keterangan foto.

"Memberi kejutan pada Demi dengan lagu 'Gotta Find You' merupakan sesuatu yang tidak akan pernah aku lupakan. Terima kasih telah mengundangku, teman-teman!" tulis Joe dengan manis. Ia pun menyatakan rasa bangga terhadap sang sahabat atas pencapaian yang dilakukannya hingga saat ini.

 Demi Lovato dan Joe Jonas bersatu kembali di atas panggung. (Instagram)

"Sungguh pertunjukan menakjubkan yang kalian gelar. Bangga mempunyai orang-orang dengan bakat yang indah di hidupku," pungkas Joe. Foto yang memperlihatkan pelukan hangat Demi dan Joe itu pun disukai oleh lebih dari 180 ribu orang. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.