Sukses

Punya Pacar Wanita, Kristen Stewart Mengaku Menikmati

Berbeda dengan sebelumnya, kali ini Kristen Stewart tidak lagi segan untuk bicara blak-blakan tentang hubungan cintanya.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki hubungan cinta di bawah pantauan publik, bukan hal baru lagi bagi Kristen Stewart. Tapi, berani buka-bukaan dan bicara blak-blakan tentang hubungannya tersebut merupakan hal baru bagi bintang antologi Twilight tersebut.

Kristen Stewart untuk wawancaranya dengan Elle UK.

Dalam wawancara terbaru dengan majalah wanita Elle, Kristen Stewart bicara banyak tentang hubungan cintanya saat ini. Aktris 26 tahun tersebut sekarang sedang menjalin hubungan asmara dengan asisten pribadinya, Alicia Cargile. Dan, mantan Robert Pattinson ini mengakui, dia benar-benar sedang jatuh cinta.

"Kurasa saat ini aku hanya sedang sangat jatuh cinta pada pacarku," tuturnya. "Kami sempat putus sambung beberapa kali dan akhirnya kembali bersama, dan saat ini aku merasa, 'Akhirnya, aku bisa merasakan sesuatu lagi.'"

Kristen Stewart juga mengakui bahwa dia mengalami suatu perasaan terbuka, terima kasih karena hubungan barunya. Hal itu tidak dirasakan oleh Kristen sebelumnya, saat dia sedang berpacaran dengan Robert Pattinson.

Kristen Stewart dan Alicia Cargile. (sumber: Daily Mail)

"Saat aku sedang berpacaran dengan seorang pria, aku melakukan segala cara untuk menutupi semua yang aku lakukan. Itu karena aku merasa semuanya akan segera dibesar-besarkan, dan aku tidak menyukainya," ujarnya pada Elle.

Seperti dilansir dari Daily Mail, Kamis (28/7/2016), Kristen Stewart lalu mengatakan, "Kami diubah menjadi seperti karakter fiksi, dan ditempatkan dalam komik konyol, dan aku berpikir 'Itu milikku. Kamu menjadikan hubunganku menjadi sesuatu yang berbeda.' AKu tidak menyukainya."

Tapi semua itu berubah ketika dia kemudian mengencani wanita lain. "Sebenarnya, dengan menyembunyikan hubungan ini mengindikasikan bahwa aku malu atau aku tidak menginginkannya, jadi aku harus mengubah pendekatanku di depan publik. Hal itu membuka hidupku, dan aku menjadi lebih bahagia."

Kristen Stewart dalam Cafe Society.

Dalam wawancara tersebut, Kristen Stewart juga membahas tentang semua gangguan kecemasan yang pernah dialaminya, dan mengatakan bahwa dia mengalami banyak masa-masa stres dalam hidupnya. Dia bahkan sampai pernah mengalami serangan panik.

"Hal itu sebenarnya sungguh luar biasa. AKu berhasil melalui semua itu, tapi bukan berarti sekarang aku tidak merasa khawatir lagi."

Untuk urusan karir, bintang Kristen Stewart memang sama sekali belum meredup. Dia sekarang banyak membintangi film-film independen, atau film yang genre-nya cukup serius dan jauh berbeda dengan Twilight yang meledakkan namanya.

Kristen Stewart dalam Personal Shopper.

Film arahan Woody Allen yang dibintanginya bersama Steve Carell, Blake Lively, dan Jesse Eisenberg, Cafe Society itu, akan diluncurkan tahun ini. Dia juga menjadi bintang utama dalam film arahan sutradara Perancis, Olivier Assayas, Personal Shopper. Selain itu dia juga tampil bersama mantan Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, dalam film sci-fi romantis, Equals. Semuanya akan tayang tahun ini.

Seperti kisah cintanya, karier Kristen Stewart sekarang berhasil menjadi sesuatu yang dipilihnya dari hati--tanpa memikirkan pendapat publik tentang pilihannya tersebut. Dan menurut aktris yang memulai karir aktingnya dari usia 9 tahun, hal itulah yang pada akhirnya membuatnya benar-benar bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini