Sukses

We The Fest 2016 Hadirkan Kompetisi Band Seru

Tiga besar dari kompetisi tersebut berhak tampil di panggung We The Fest 2016 yang akan digelar 13 dan 14 Agustus 2016 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Acara "WE THE FEST" kembali digelar di tahun ini. Tidak hanya mendatangkan band-band internasional berkualitas, salah satu festival musik terbesar di Tanah Air ini juga bakal dimeriahkan serangkaian kompetisi seni yang menarik.

Salah satunya adalah ajang pencarian band bertajuk Submit Your Band yang diikuti ratusan band berbakat asal Tanah Air.

Dari sekian banyak band yang mendaftar di ajang ini, terpilihlah 10 band besar yaitu Arc Yellow, Bedchamber, Beeswax, Circarama, Gizpel, Hello Benji and the Cobra, Littlelute, Pijar, The Boris Suit, dan West Jamnation.

We The Fest 2016

Kesepuluh band tersebut nantinya akan bersaing pada tanggal 26 Juli dan 2 Agustus di 365 Eco Bar, kemang, Jakarta. Tiga besar dari kompetisi tersebut berhak tampil di panggung We The Fest 2016 yang akan digelar 13 dan 14 Agustus 2016 mendatang.

Seperti diketahui, kembali bertempat di Parkir Timur Senayan, ajang musik yang memadukan musik-musik indie dan mainstream ini akan menghadirkan sederet musisi internasional seperti Macklemore & Ryan Lewis, Mark Ronson, The 1975, Alina Baraz, Blonde, Breakbot, CL, Dream Koala, George Maple, Hayden James, Hermitude, Purity Ring, Ryan Hemsworth, Sam Feldt, Ta-Ku, dan The Temper Trap.

We The Fest 2016

Sementara di daftar pengisi lokal, akan hadir Abenk Alter, Adhitia Sofyan, Barasuara, Dekat, Deredia, Dried Cassava, FourTwnty, HMGNC, Indische Party, Kelompok Penerbang Roket, Kimokal, Lightcraft, Matter Halo, Monkey to Millionaire, Naif, Polka Wars, Rich Chigga, Sajama Cut, Sheila On 7, Sommerhear, serta Trees & Wild. Nama-nama tersebut dipastikan masih akan terus bertambah hingga beberapa hari ke depan.

Nah, sudah siap untuk kembali merasakan serunya We The Fest di tahun ini? Segera catat tanggal main dan kunjungi www.wethefest.com untuk info lengkap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.