Sukses

Tingkah Lucu Dua Anak Shireen Sungkar Bikin Gemas

Netizen tak henti mengagumi kedua anak Shireen Sungkar melelui media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Shireen Sungkar baru melahirkan anak keduanya, Cut Hawwa Medina Al-Fatih pada Senin (25/7/2016). Itu berarti anak pertamanya, Teuku Adam Al-Fatih kini tengah belajar menjadi seorang kakak yang baik bagi sang adik.

Sejak anak keduanya lahir, Shireen dan sang suami, Teuku Wisnu tentu sudah mengajarkan Adam untuk menyayangi sang adik. Dalam salah satu video yang diunggah Shireen dalam Instagram pribadinya, Adam tampak sumringah saat menyapa sang adik yang tengah tidur di boks bayi rumah sakit.

Kemesraan kedua anak Shireen Sungkar. (Instagram)

Kasih sayang anak sulung Shireen kepada adiknya tersebut pun kembali dibagikan Shireen Sungkar dalam video yang diunggah pada Kamis (28/7/2016) dalam akun Instagramnya. Dalam video itu, Adam tampak mengelus tangan sang adik dengan lembut. Ia terlihat ingin mencium pipi mungil sang adik.

"Abang adam sayang adik," ungkap Shireen Sungkar dalam keterangan video. Video tersebut telah disaksikan oleh lebih dari 120 ribu pengguna Instagram. Ratusan netizen pun membanjiri kolom komentar video tersebut.

Sebagian besar netizen menyatakan kekaguman terhadap tingkah lucu kedua anak Shireen. "So sweetnya abang adam," ujar salah satu netizen. "Terharu lihat vidionya adam cium adek nya," ungkap yang lain. Siapa yang tak senang melihat dua kakak beradik yang masih kecil saling berinteraksi, bukan?

 Teuku Wisnu dan kedua anaknya. (Instagram)

Beberapa pengguna Instagram pun mengungkap rasa haru terhadap kebahagiaan yang tercermin dari video tersebut. "Erharuuu mii. Adam sayang ade hawwa yah naak..," ungkap salah satunya. "Aduhhh liat abang adam, sama adk hawa lucu bgt, pengen cepet hamil," sahut yang lain. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini