Sukses

Punya Kesamaan, Brandon Salim dan Valerie Thomas Pacaran?

"Kami enggak penting tembak-tembakan," kata Brandon Salim.

Liputan6.com, Jakarta Brandon Salim dan Valerie Thomas sering menunjukkan kekompakan dan keakraban satu sama lain. Keduanya bahkan juga sering jalan bersama.

Seperti baru-baru ini misalnya, dua artis muda ini, Brandon dan Valerie datang menghadiri sebuah acara peluncuran restoran di bilangan Jakarta Selatan. Mereka terlihat begitu serasi dengan sama-sama mengenakan pakaian serba hitam.

Valerie Thomas dan Brandon Salim. (Instagram @valerieethomas)

Lalu, seperti apa hubungan Brandon dengan Valerie? Hanya sahabat atau sepasang kekasih? "Jangan ditanya gitu dong. Iya, kami enggak penting tembak-tembakan, yang penting jalanin aja," kata Brandon Salim bersama Velerie saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (28/7/2016).

Karena, jika ada status, Brandon merasa takut suatu saat status itu bisa berubah atau bahkan harus berakhir.

"Dari pada jadi pasangan terus nanti putus. Married entar cerai mendingan jalani biasa saja dulu. Kayak yang namanya pohon tumbuh sendiri aja, enggak usah dipaksa," sambung putra aktor Ferry Salim tersebut.

Valery Thomas (Instagram)

Namun, baik Brandon maupun putri bungsu artis Jeremy Thomas itu, mengakui bahwa mereka punya banyak kesamaan.

"Kami sama-sama suka mencairkan suasana. Kami suka melakukan apapun biar suasana cair. Misalkan bercanda yang penting biar enggak garing deh," ujar Brandon Salim terbahak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.