Sukses

Tika Bravani dan Dimas Aditya Akan Menikah 7 Agustus 2016

Namun, pernikahan Dimas Aditya dan Tika Bravani akan tertutup untuk media.

Liputan6.com, Jakarta Tika Bravani dan Dimas Aditya semakin mantap menjalani hubungan. Setelah melakukan lamaran pada April lalu, Dimas dan Tika akan segera naik pelaminan dalam waktu dekat ini.

Hal itu diutarakan oleh Sanca Khatulistiwa, yang merupakan manager Dimas Aditya dan Tika Bravani. "Mereka 7 Agustus nanti nikahnya," ungkap Sanca Khatulistiwa, saat dihubungi via telpon, Kamis (28/7/2016). ‪

Dimas Aditya dan Tika Bravani dalam sitkom Saya Terima Nikahnya.

Meski membeberkan tanggal pernikahan, namun Sanca tak bisa menjelaskan secara detail di mana tepatnya pernikahan akan berlangsung. Sepertinya, Dimas dan Tika memutuskan untuk melangsungkan pernikahan secara tertutup untuk media.

"Sebenarnya saya enggak bisa share tempat, karena kami enggak open media, hanya undangan dari keluarga terdekat. Kalau ada media paling preskonnya saja, jam 10 malam. Tempanya di Cilandak di salah satu rumah makan," terang Sanca.

Sama seperti Ben Kasyafani dan Ines, Tika Bravani dan Dimas Aditya juga akan menggunakan adat Sumatra Barat di resepsi pernikahannya nanti.

Dimas Aditya dan Tika Bravani (Andy Masela/bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tika Bravani mempunyai nama asli Ratu Tika Bravani, ia merupakan artis asal Indonesia. Ia populer sejak bermain sebagai Pipit di film “Alang
    Tika Bravani mempunyai nama asli Ratu Tika Bravani, ia merupakan artis asal Indonesia. Ia populer sejak bermain sebagai Pipit di film “Alang

    Tika Bravani

  • Dimas Adity adalah aktor yang terkenal lewat film Kawin Kontrak
    Dimas Adity adalah aktor yang terkenal lewat film Kawin Kontrak

    Dimas Aditya