Sukses

Stres, Revi Mariska Diperingatkan Netizen

Revi Mariska kembali unggah video yang membuat netizen geram.

Liputan6.com, Jakarta Nama Revi Mariska semakin terkenal berkat sensasi-sensasi yang ia bagikan di dalam akun media sosial pribadinya. Baru-baru ini, Revi Mariskan kembali menjadi sensasi karena unggahan video di dalam akun Instagram-nya, Rabu (28/7/2016).

Dalam video tersebut, Revi Mariska mengunggah sebuah video dirinya yang tengah bernyanyi di dalam mobil bersama temannya. Revi Mariska pun berkaraoke menyanyikan salah satu lagu penyanyi Hollywood, Meghan Trainor, yang berjudul "Me Too".

Revi Mariska, [Instagram]

Dengan menuliskan keterangan video, "lagi stresszztt dparkiran cah Ayu cah Baguszt,.. #Metoo." Tak sedikit dari netizen yang langsung mengomentari video tersebut. Seperti salah satu netizen menuliskan, "permpuan cm modal cantik."

Netizen banyak yang menilai bahwa unggahan video Revi Mariska tersebut hanya untuk sensasi saja. Seperti salah satu akun menulis, "suaranya fales banget, dengerinnya bikin pengen muntah, dasar artis ga laku."

Bahkan, salah satu netizen ada yang memberitahu Revi Mariska untuk jangan terlalu memusingkan hidup. "Jgn stess aja atuh..hidup ini indah..gunakan sebaik-baiknya...hidup cuman sekali," tulis akun @eli_suminar55.

Revi Mariska saat menjadi bintang tamu di acara Dear Haters, SCTV Tower, Jakarta, beberapa waktu lalu.. (Liputan6.com/Herman Zakaria)

Walaupun banyaknya hujatan kepada Revi Mariska, tak sedikit pula yang memuji Revi Mariska. Seperti netizen yang selalu mendukung Revi Mariska. "Selalu dukung kamu kaaaa... semangattt," tulis akun @keziageralda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini