Sukses

James McAvoy Punya 23 Kepribadian dalam Split

Film Split yang dibintangi James McAvoy menggambarkan 23 kepribadian dalam diri seseorang.

Liputan6.com, Los Angeles - Sosok M Night Shyamalan yang dikenal baik berkat film The Sixth Sense dan Signs, kembali menjadi penulis sekaligus sutradara dan produser. Ia memegang tiga jabatan tersebut untuk film terbarunya yang dibintangi James McAvoy berjudul Split.

Split merupakan film berjenis thriller yang berpusat pada seorang pria bernama Kevin (James McAvoy) dengan banyak kepribadian. Seperti halnya The Visit, Shyamalan kembali reuni bersama produser Jason Blum yang memproduseri The Purge dan Insidious.

Sutradara M. Night Shyamalan. (slashfilm)

Dikisahkan juga dalam film ini kalau gangguan identitas disosiatif membuat manusia berpaling dari ilmu pengetahuan. Diyakini bahwa beberapa manusia dapat mewujudkan atribut fisik yang unik bagi setiap pribadi.

Kevin telah membuktikan kalau ia memiliki 23 kepribadian kepada psikiaternya yang paling dipercaya, Dr Fletcher (Betty Buckley). Namun, masih ada satu kepribadian yang belum terwujud dan berniat mendominasi semuanya.

Anya Taylor-Joy dalam film Split. (Universal Pictures)

Lalu, Kevin terdorong untuk menculik tiga gadis remaja yang dipimpin oleh Casey (Anya Taylor-Joy). Ia lalu melakukan perang batin dengan semua kepribadian di dalam dirinya serta orang-orang di sekitarnya. Dinding antara ruang kepribadiannya pun mulai runtuh.

Bertemu kembali di Split, Shyamalan dan Blum berkolaborasi dengan produser Marc Bienstock serta dua executive producer Ashwin Rajan dan Steven Schneider.

Selain James McAvoy dan Anya Taylor-Joy, Split juga melibatkan Betty Buckley, Jessica Sula, dan Haley Lu Richardson sebagai bintangnya. Rencananya, film besutan Universal Studios ini akan tiba pada 20 Januari 2017.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini