Sukses

Brandon Salim Sedih Valerie Thomas Kuliah di London

Valerie Thomas akan bertolak ke London untuk kuliah pada akhir Agustus 2016.

Liputan6.com, Jakarta Putri Jeremy Thomas, Valerie Thomas, memang dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial dengan Brandon Salim. Saat dikonfirmasi, keduanya hanya ingin menjalani saja tanpa embel-embel status.

Dalam sebuah kesempatan Brandon menyatakan bahwa ia bersedih. Itu karena pada akhir Agustus nanti, Valerie akan meninggalkan Jakarta dan melanjutkan kuliah di London, Inggris.

Brandon Salim dan Valerie Thomas (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

"Ya sedih lah, tapi aku lagi berencana mau sekolah juga. Dia kan kemarin sudah sempat cari-cari apartemen buat dia selama di sana," kata Brandon Salim, saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (28/7/2016).

Meski sedih, Brandon rela melepas Valerie. Karena bagaimana pun, Valerie pergi jauh untuk kepentingan pendidikan dan masa depannya.

"Ya sudah enggak apa-apa, itu kan bagus buat dia. Biar dia lebih sukses lagi, lebih hebat. Biar jadi wanita yang hebat," ucap Brandon seraya tersenyum kepada Valerie.

Brandon Salim (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Saat rindu, Brandon Salim dan Valerie Thomas pun tidak merasa khawatir, karena alat telekomunikasi saat ini sudah sangat canggih. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini