Sukses

Zayn Malik Ingin Ikuti Jejak Harry Styles?

Merasa kepanasan dengan Harry Styles, Zayn Malik ingin menekuni dunia akting.

Liputan6.com, Los Angeles - Sudah sukses menjadi seorang penyanyi solo tak membuat Zayn Malik berpuas diri begitu saja. Kini, Zayn Malik berencana untuk merambah dunia akting dengan menjadi pemain film.

Dikutip Mirror, Kamis (28/7/2016) kekasih Gigi Hadid ini dikabarkan 'panas' melihat Harry Styles, yang sudah mulai merambah dunia akting dengan membintangi film Dunkirk. Zayn Malik pun akhirnya berencana untuk mengikuti jejak Harry Styles dengan belajar berakting.

Yang ditunggu-tunggu telah tiba. Yuk tonton aksi live pertama Zayn Malik setelah berpisah dari One Direction.

Ketika diwawancarai oleh majalah Elle beberapa waktu yang lalu, Zayn Malik pernah mengatakan bahwa impiannya sejak kecil adalah menjadi pemain film. "Aku memulai akting ketika aku masih sekolah di teater dan pada saat itu aku mulai menyukai musik," ungkap Zayn Malik.

"Karir aktingku berhenti dari situ, karena aku mulai fokus dengan band-ku, tetapi rasa tertarik aku dunia akting tak berhenti hingga di situ saja," tambah pelantun hits singel "Pillowtalk" ini.

Tak hanya karir beraktingnya saja, Zayn Malik pun bercerita mengenai penyakit kekhawatiran yang ia derita. Hal ini pun sempat mengganggu aktifitasnya dalam bernyanyi dan sempat membatalkan penampilannya di Capital Summertime Ball, beberapa waktu lalu.

Harry Styles dan Zayn Malik. (foto: tvguide)

"Aku pernah merasakan terpuruk ketika aku melakukan sesuatu, aku selalu memikirkan hal-hal yang buruk," tutur Zayn Malik. Ia menambahkan, "Inilah hal yang kadang menjadi pertimbanganku, aku selalu berpikir hal yang buruk sehingga membuatku stress dan tidak bisa mengkontrol emosiku."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.