Sukses

Pelukan Terakhir Ira Maya Sopha kepada Ibunda Adi Bing Slamet

Bagi Ira Maya Sopha, ibunda Adi Bing Slamet sudah seperti ibunya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Wafatnya ibunda Adi Bing Slamet, Ratna Komala Furi, bukan cuma menyisakan duka bagi keluarga yang ditinggalkan. Sahabat Adi ketika menjadi artis cilik, Ira Maya Sopha pun merasakan kehilangan yang sama.

Ditemui di rumah duka di kawasan Tanah Tinggi, Jakarta Pusat, Kamis (28/7/2016) petang, Ira menyampaikan rasa sedihnya.‎ Ira mengakui, malam sebelum Ratna meninggal, dirinya sempat memberikan pelukan perpisahan.

Adi Bing Slamet (Galih W. Satria/bintang.com)

‎ "Sampai kemarin malam saya masih menemani Mama Furi.‎ Saya sempat berikan pelukan dan mendoakan beliau. Karena memang beliau sudah saya anggap seperti orangtua sendiri," kata Ira Maya Sopha sambil terisak.

‎Banyak kenangan yang dimiliki Ira dan Ratna. Salah satunya ketika Ira 'bertukar' ibu dengan Adi BingSlamet. ‎‎Makanya, pemain film "QuickieExpress" ini merasa berat berpisah dengan Ratna. ‎

"Dulu kami selalu bersama, ada kesan Mama Furi itu mama yang cantik dan baik. Kami sering bertukar mama dengan Adi. Jadi saya dengan Mama Furi, saya bangga sekali. Walau bukan orangtua kandung saya, tapi kami sudah sangat dekat," ujar artis 48 tahun itu. ‎

Adi Bing Slamet (Galih W. Satria/bintang.com)

Terakhir, Ira Maya Sopha memohonkan doa supaya ibunda Adi Bing Slamet agar dimasukkan ke dalam surga.

"‎‎Doa dari saya, semoga Allah mengampuni semua dosanya, diterima amal ibadahnya. Dan semoga dijauhkan dari neraka serta dibukakan pintu surga," ucap Ira Maya Sopha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini