Sukses

Cinta Laura "SKJ" di Yogya

Cinta Laura syuting film terbarunya di Yogyakarta. Kali ini Cinta beradu akting dengan Fandy Christian, penyanyi Nindy, dan Lala.

Liputan6.com, Yogyakarta: Libur akhir tahun dimanfaatkan Cinta Laura Kiehl untuk bekerja. Dara blasteran Jerman itu menjalani syuting untuk film terbarunya berjudul "SKJ" di Kota Yogyakarta. "Di sini aku filming bareng Nindy, Lala, Fandy Christian, dan band SKJ," kata Cinta seperti dikutip tayangan Status Selebritis, Senin (28/12). 

"Kita bakal di Yogyakarta untuk satu minggu and sekarang udah tiga hari syuting," jelas gadis kelahiran 17 Agustus 1993 tersebut. Adegan kali ini berlangsung di tempat terbuka. "Harusnya syuting lima jam satu scene karena susah shot-nya, tapi sekarang cuma dua jam karena mataharinya mau hilang," kata Cinta.

Beberapa hari di Kota Gudeg, stamina pemain justru turun. "Syutingnya sangat capek," kata Nindy yang baru pertama kali main di layar lebar. Pelantun lagu Buktikan itu lalu memperkenalkan lawan mainnya, band kocak asal Yogya, SKJ.

"Di film ini nih ceritanya mereka nih (Nindy, Cinta, Lala) para cewek idola kita," kata Bagus, salah seorang awak SKJ. "Kita udah (syuting) dua hari baru tidur tiga jam, hebat kan," sahut personel SKJ lainnya.(AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini