Sukses

Verrel Bramasta Resmi Pacari Nasya Marcella

Arti kedekatan Verrel Bramasta dan Nasya Marcella terjawab sudah.

Liputan6.com, Jakarta - Arti kedekatan Verrel Bramasta dan Nasya Marcella terjawab sudah. Kedua artis sinetron ini diketahui resmi menjalin kasih dan berstatus sebagai pasangan kekasih. Padahal, keduanya selama ini selalu mengelak jika ditanya perihal asmara.

Kepastian resminya putra sulung Venna Melinda dan Ivan Fadilla memacari Nasya Marcella terungkap melalui media sosial Instagram. Ada peran Gracia Indri dan Irfan Hakim yang membongkar status asmara mereka saat ini.

Verrel Bramasta pacaran dengan Nasya Marcella (instagram)

Gracia Indri dan Irfan Hakim kompak memposting foto bersama Verrel Bramasta, Nasya Marcella dan Nadine Waworuntu saat tengah mengisi program variety show yang mereka bawakan.

Yang menarik, baik Gracia Indri dan Irfan Hakim sama-sama menuliskan keterangan foto yang membuktikan Verrel Bramasta dan Nasya Marcella resmi pacaran.

Verrel Bramasta pacaran dengan Nasya Marcella (instagram)

"ciiiehh yg ditengah jadiiiann ciehhh ciehh," tulis Gracia Indri di akun Instagram sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Ucapan Gracia Indri dan Irfan Hakim di Instagram pun menuai perhatian para netizen. Fans dan penggemar Verrel Bramasta dan Nasya Marcella secara otomatis merespon diumumkannya status pacaran mereka.

"Ikut seneng banget mereka akhirnya jadian...Cayooooo☺😍@bramastavrl @nasyamarcella," tulis akun @vietree_saputra.

"Bagusslahhh... semoga bahagia untuk mereekkaaa," sambung akun @wiendy255.

"Cocok baget..romeo n juliet..," akun @triajegeg, mengakhiri. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini