Sukses

‎Ambil Akta Cerai, Glenn Fredly Ingin Daftar Nikah?

Perceraian Glenn Fredly dan Dewi Sandra sudah tujuh tahun berlalu.

Liputan6.com, Jakarta - Perceraian Glenn Fredly dan Dewi Sandra sudah tujuh tahun berlalu. Namun, baru sepekan terakhir Glenn Fredly diketahui mengambil akta cerai dari mantan pengacaranya, Dody Haryanto. Melalui orang kepercayaannya, pelantun lagu "Januari" itu meminta akta cerai tersebut.

‎"Hah, kok tahu saja sih? Iya waktu itu (akta cerai dengan Dewi Sandra) sudah diambil Glenn," kata Dody Haryanto sambil terkejut saat dihubungi via telepon, Jumat (29/7/2016).

Aura Kasih dan Glenn Fredly (Source: Instagram)

Banyak yang mengira akta cerai itu akan dipergunakan Glenn Fredly untuk memenuhi syarat pernikahan selanjutnya. Apalagi, hubungan Glenn Fredly dan Aura Kasih dikabarkan kembali membaik.

Tetapi, Dody Haryanto tak mengetahui pasti keperluan Glenn Fredly mengambil akta tersebut. Sebagai pengacara, ia menilai akta cerai merupakan hak penuh yang dimiliki oleh kliennya.‎

Glenn Fredly berpose usai jumpa pres aplikasi Alfatainment di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta, Rabu (27/04). Glenn menyukai Nikita Mirzani karena Nikita adalah perempuan yang apa adanya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ya, namanya orang bercerai pasti ada surat. Kalau kita bawa mobil pasti ada SIM kan. Tapi untuk apa, saya enggak tahu. Itu normal saja, dan enggak salah kan Glenn minta suratnya?" ia mengungkapkan.

Soal rumor akta cerai diambil Glenn Fredly untuk mendaftarkan pernikahan dengan seseorang, Dody Haryanto mengaku tak tahu menahu. Ia juga memastikan, belum menerima undangan pernikahan dari pria berdarah Ambon itu.

"Dia juga enggak bilang (ingin menikah) ke saya. Kalau dia bilang, pasti dia undang saya. Lah kan saya pengacaranya dia," Dody Haryanto mengakhiri. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.