Sukses

Bentuk Badan Membesar, Marshanda Dikomentari Netizen

Bentuk tubuh Marshanda berbeda dari dahulu, ada apa?

Liputan6.com, Jakarta Marshanda yang sudah bercerai dari Ben Kasyafani pada 2014, memang belum juga menemukan pelabuhan terakhirnya. Berbeda dengan sang mantan suami yang akan menikah kembali, kisah asmara Marshanda hingga kini masih tenang-tenang saja.

Hubungan putus-sambung dengan Egi John tak membuat Marshanda ingin cepat-cepat terikat dengan pernikahan. Namun belum lama ini muncul kabar bahwa Marshanda tengah berbadan dua, benarkah itu?

Marshanda, (Instagram)

Rumor kehamilan Marshanda ini muncul setelah unggahan terbaru di dalam akun Instagram pribadinya. Melalui sebuah foto yang diunggah, Kamis (29/7/2016), tampak Marshanda yang mengenakan dres kasual dengan aksen batik yang melekat pas di tubuhnya.

Alih-alih dipuji, netizen malah menyangka bahwa Marshanda tengah berbadan dua. "Gendut bget kyak hamil," tulis salah satu akun. Atau, akun lain menulis, "perutnya besar."

Walaupun pada kenyataannya Marshanda tidaklah hamil, tak sedikit pula dari netizen yang mengomentari perubahan bobot tubuh Marshanda yang kini terlihat besar. "melarrr bgt.. lemak dimamana..Bagusan pas baru2 buka hijab bodynya," tulis akun lainnya.

Marshanda  (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"gemukkkk bangetttt caca skggg peyutttttnya enduttttt," tulis akun @chelsea_sukarso.

Bahkan, salah satu netizen ada yang menyangka perubahan bobot tubuhnya ini karena beban pikiran yang sedang melanda Marshanda.

"Ada perasaan cemaa g ca..disaat mantan mau menikah lagi dan anak berada diasuhan dia ...takut anak nantinya malah sayang sama mama baru ny....pasti gelisahh yaa ca," tulis salah satu akun netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini