Sukses

Adi Bing Slamet Merasa Belum Berbakti kepada Ibu

Adi Bing Slamet merasa belum memberikan perhatian dan kasih sayang yang maksimal kepada almarhuman ibu.

Liputan6.com, Jakarta Adi Bing Slamet merasa belum berbakti kepad almarhum ibu, Ratna Komala Furi, yang meninggal dunia Kamis (28/7/2016). Adi Bing Slamet sempat berujar, jika waktu bisa diputar, ia ingin memeberikan perhatian dan kasih sayang lebih banyak lagi untuk sang bunda.

"Saya sempat meminta ibu diberikan kesempatan buat hidup lama lagi, supaya anaknya lebih berbakti dan menyenangkan, mamah," ujar Adi Bing Slamet, ditemui usai acara pemakaman ibunda di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Jumat (29/7/2016).

Uci Bing Slamet di pemakaman sang ibu, Ratna Komala Furi di TPU Karet Bivak, Jakarta, Jumat (29/7/2016). [Herman Zakharia/Liputan6.com]

Saat sang ibu dirawat di rumah sakit, Adi Bing Slamet sangat optimis ibunya bisa sembuh dan bisa berkumpul lagi dengan anak dan cucunya. "Saya tetap optimis walau dokter ngomong bagaimana, saya optimis," ujar mantan artis cilik tersebut.

Namun takdir berkata lain, ibunya kini sudah kembali ke pangkuan Sang Khaliq. Sebagai anak, Adi Bing Slamet akan terus mendoakan Ratna Komala Furi, agar mendapatkan tempat yang terbik di sisi Allah SWT. "Doa anak yang saleh bisa membantu orangtuanya di sana," kata Adi Bing Slamet.

Adi Bing Slamet dan keluarga menaburkan bunga di pemakaman sang ibu, Ratna Komala Furi di TPU Karet Bivak, Jakarta, Jumat (29/7/2016). [Herman Zakharia/Liputan6.com]

Seperti diketahui, Ratna Komala Furi meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Kamis (28/7/2016) pukul 10.15 WIB.

Sebelum meninggal, Ratna Komala Furi memang memiliki riwayat darah tinggi. Hal itu juga yang kemudian diduga sebagai pemicu pecahnya pembuluh darah ibunda Adi Bing Slamet hingga meninggal dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini