Sukses

Boris Bokir Terkejut Setengah Mati Bisa Main di Film Ini

Mendapat tawaran bermain film drama dan menjadi tentara, Boris Bokir mengaku sangat terkejut.

Liputan6.com, Jakarta Mengawali karier dari panggung stand up comedy, Boris Bokir juga telah melebarkan sayapnya di dunia layar lebar sebagai seorang aktor. Tak jauh dari imejnya sebagai seorang komika, Boris sering kali bermain dalam film bergenre komedi.

Sebut saja Comic 8: Casino Kings, dan Komedi Gokil 2, meski ia juga sempat bermain di Rudy Habibie. Tak mau terkurung dalam lingkup komedi, kini Boris hadir dalam film baru bertema militer dan nasionalisme berjudul Garuda 23.

Ia berperan sebagai anggota Kontingen Garuda bernama Serka Gulamo. Lantas, bagaimana reaksi Boris saat pertama kali mendapat tawaran ini?

Boris Thompson Manullang alias Boris Bokir. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Pertama kali ya kaget setengah mati, karena saya kan memang dari komedi. Pas pelatihan apalagi, kita kan dididik ala militer banget," ujar Biris Bokir di lokasi syuting Garuda 23, di kawasan Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (29/7/2016).

Namun, saat proses syuting telah berlangsung, perlahan-lahan aktor asal Medan ini terbiasa menjalani kerasnya hidup sebagai seorang pasukan militer.

Sepintas mungkin kedengarannya film ini sangat kaku dan serius, namun sebenarnya tak seserius itu. Nantinya, ada adegan mereka menghibur warga di Lebanon untuk menjaga kedamaian, sesuai dengan tugasnya.

Boris Manullang (Deki Prayoga/bintang.com)

"Kami kan nanti menjaga perdamaian di sana. Tugas saya nanti adalah menghibur warga di sana. Jadi, nanti adegannya akan seperti itu, menghibur warga, kita harus dekat dengan warga dan disenangi," ujar Boris Bokir.

Garuda 23 merupakan film garapan Benni Setiawan dan diproduksi oleh Tb Silalahi Pictures. Selain Jakarta, film ini juga akan mengambil gambar di Lebanon mulai 26 Agustus sampai 15 September 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.