Sukses

Film 3 Srikandi Diputar di Maskapai Penerbangan Internasional

Raam Punjabi memastikan 3 Srikandi sudah dibeli oleh maskapai penerbangan dunia dan masuk dalam daftar putar di pesawat.

Liputan6.com, Jakarta - Meski belum diputar, film 3 Srikandi sudah menorehkan prestasi besar di jagat perfilman nasional. Sebab, film produksi MVP Pictures itu diketahui tak hanya tayang di layar bioskop, tapi juga mengudara ke angkasa.

Raam Punjabi selaku produser film yang dibintangi oleh Tara Basro, Chelsea Islan dan Bunga Citra Lestari, memastikan 3 Srikandi sudah dibeli oleh maskapai penerbangan dunia dan masuk dalam daftar putar di pesawat.

Film 3 Srikandi

"Film ini akan diputar di semua airlines dunia. Ini kejutan baru yang secara teknis nilai komersilnya tinggi," ucap Raam Punjabi melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Jumat (29/7/2016).

Tak cuma bagian dari promosi film Indonesia ke mancanegara, Raam Punjabi menilai diputarnya film 3 Srikandi oleh maskapai penerbangan asing sekaligus menularkan semangat juang dalam mengharumkan nama bangsa ke pentas dunia.

Para pemain film 3 Srikandi berpose usai bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Balai Kota, Jakarta, Selasa (19/7). Mereka mengajak Gubernur Ahok untuk nonton bareng bersama. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ini satu indikasi kalau film ini (3 Srikandi) juga punya nilai," Raam Punjabi menguraikan.

Di Indonesia, film 3 Srikandi akan mulai diputar pada 4 Agustus 2016. Penayangan film itu juga bersamaan dengan gelaran Olimpiade Rio de Janerio 2016, yang bergulir mulai tanggal 5-21 Agustus 2016.

"Film ini juga akan diputar serentak di Singapura, Kamboja, Laos dan Timor Leste," Raam Punjabi mengakhiri. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini