Sukses

Superman Baru Versi TV Bikin Fans Tertawa

Fans menertawakan Superman baru versi TV yang dianggap kalah bagus ketimbang dalam film.

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar mengenai kemunculan Superman dalam serial Supergirl akhirnya menjadi kenyataan. Belakangan ini, pihak produser membagikan foto terbaru yang menyandingkan kedua superhero itu untuk musim kedua Supergirl.

Seperti dilansir dari Coming Soon, Kamis (28/7/2016), aktor berkostum Superman yang dipamerkan CW dan DC Entertainment adalah Tyler Hoechlin. Nama sang aktor pernah muncul di pengumuman sebelumnya.

Superman dan Supergirl dalam Serial TV Supergirl. (comingsoon.net)

Sayangnya, tak sedikit fans yang menertawakan Superman versi CW itu, terutama media sosial. Misalnya saja pengguna akun @BrandylWilmoth di Twitter yang menyampaikan, "@TheCWSupergirl @TylerL_Hoechlin dari sesosok werewolf menjadi super man haha #Supergirl #superman #TeenWolf."

Bahkan, beberapa netizen menilai Henry Cavill yang tengah menjadi Superman versi layar lebar masih jauh lebih baik penampilannya. Namun begitu, masih ada yang memuji kostumnya.

Sebelumnya, Executive Producer Supergirl, Andrew Kreisberg sempat menyampaikan, "Greg (Berlanti) dan saya sudah lama sekali ingin bekerja dengan Tyler, jadi ini akan berjalan dengan sempurna karena Tyler adalah Superman. Kami sangat senang dan merasa rendah hati untuk menambahkan aktor luar biasa lainnya untuk warisan karakter ikonik ini."

Kehadiran Superman dalam Supergirl pernah diisyaratkan sebelumnya melalui percakapan sebagai sosok yang menjaga Kara (Supergirl). Bahkan Superman sempat muncul di bagian awal episode pertama, namn wajahnya disamarkan. Versi muda dari Kal El (Superman) juga terlihat pada saat Kara terinfeksi.

Serial Supergirl. (cbs.com)

Aktor Tyler Hoechlin sebelumnya kerap muncul di serial Teen Wolf sebagai Derek Hale sejak musim pertama hingga keempat. Ia juga bakal tampil di layar lebar dalam film bertajuk Fifty Shades Darker.

Supergirl dibintangi oleh Melissa Benoist yang turut didukung oleh Mehcad Brooks sebagai James Olsen, Laura Benanti sebagai Alura Zor-El, Calista Flockhart sebagai Cat Grant, dan masih banyak lagi.

Kemunculan Superman di Supergirl musim kedua menandainya sebagai superhero pendiri tim Justice League ketiga yang muncul di serial besutan CW. Superhero pertama adalah The Flash di serial sendiri, sementara yang kedua adalah Martian Manhunter dalam musim pertama Supergirl.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.