Sukses

Liburan ke Luar Negeri, Dewi Rezer Kangen Marshanda

Setelah beberapa minggu berada di Australia, Dewi Rezer pun mulai merasa kangen rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Dewi Rezer dengan Marcelino Lefrandt kini sedang berada di ujung tanduk. Tapi sepertinya, ibu dua anak itu tidak ingin ambil pusing dengan permasalahan yang sedang membelitnya.

Padahal kabarnya hubungan Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt kembali memanas. Dewi bahkan mengaku kesulitan menghubungi Marcell untuk menanyakan kabar anak-anaknya, terlebih usai tersebar foto-foto mesranya dengan seorang pria bule.

 Dewi Rezer liburan ke Australia [foto: instagram]

Ia pun mencoba mengalihkan semua itu dengan melakukan aktivitas yang disukainya. Dan Dewi Rezer pun memilih untuk berlibur ke Australia.

Sebagaimana yang diperlihatkannya di Instagram pribadi, wanita 35 tahun itu tampak menikmati hari-harinya berkeliling kota Melbourne. Namun, setelah beberapa minggu berada di Australia, Dewi Rezer pun mulai merasa rindu dengan Tanah Air.

Khususnya dengan kedua anaknya, Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt. "By the way.. aku sedih nih udah mau pulang ke Indonesia. Well.. I miss my kids dan my friend.. Aku kangen kerja.. I miss my manager, my asistant.." ujar mantan VJ MTV itu.

 Dewi Rezer liburan ke Australia [foto: instagram]

Di antara mereka yang dirindukan Dewi Rezer, salah satunya yakni sosok Marshanda. Saat kekasih Egi John itu komentar di Instagramnya, Dewi Rezer pun langsung mengungkapkan kerinduannya bertemu sang sahabat.

"You too babyyyy @marshanda99 kangen band!!!," kata wanita berwajah indo itu.

 Ini sindiran Dewi Rezer dan Marshanda untuk haters. (Instagram)

Seperti yang diketahui, Marshanda dan Dewi Rezer memang telah lama bersahabat. Keduanya kerap berbagi cerita dan keluh kesah satu sama lain. Apalagi Marshanda sudah lebih dulu mengalami perceraian seperti yang tengah dihadapi Dewi saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini