Sukses

Resmi Jadi Duda, Ini yang Dilakukan Sahrul Gunawan

Sahrul Gunawan resmi menduda setelah gugatan cerai yang dilayangkan sang istri, Indriani Hadi, dikabulkan oleh Pengadilan Agama.

Liputan6.com, Jakarta - Sahrul Gunawan resmi menduda setelah gugatan cerai yang dilayangkan sang istri, Indriani Hadi, dikabulkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dengan demikian, saat ini Sahrul Gunawan berstatus duda tiga anak.

Tak banyak komentar terlontar dari Sahrul Gunawan mengenai status duda yang kini disandangnya. Ia dan Indriani Hadi juga tak banyak berkoar di sosial media mengenai perkembangan rumah tangganya.

Sahrul Gunawan (instagram)

Namun, Sahrul Gunawan seperti menyiratkan 'penyesalan' karena berpisah dengan Indriani Hadi. Hal itu diungkapkannya melalui foto kebersamaan dengan anak-anaknya di akun Instagram.

Sahrul Gunawan mengunggah foto sedang bersama kedua anaknya dalam sebuah momen. Ia pun memberi tahu foto tersebut sudah lama diabadikan. Kini, ia pun mempostingnya kembali.

"4 stngh tahun yg lalu.....," tulis Sahrul Gunawan melalui akun @sahrulgunawan76, Jumat (29/7/2016).

Melalui foto itu, Sahrul Gunawan seolah menampakkan kerinduan terhadap anak-anaknya. Sebab, anak-anak Sahrul Gunawan dikabarkan diasuh oleh Indriani Hadi.

Sahrul Gunawan (Instagram)

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rusdy Taher, saat dihubungi via telepon, Kamis (28/7/2016), mengatakan, meski mengabulkan perceraian, pengadilan tetap mengatur beberapa hal lain yang tercantum dalam gugatan seperti nafkah dan hak asuh anak. ‎

"Dalam gugatan cerainya, ada juga mengenai hak asuh anak dan nafkah. Tetapi mereka sudah sepakati dua hal itu. Jadi ditetapkan sesuai dengan kesepakatan kedua belah pihak," tutur Rusdy Taher. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini