Sukses

Deddy Corbuzier Cekik Irfan Hakim, Ada Apa?

Aksi yang kemudian diunggah Deddy Corbuzier di akun Instagram tersebut langsung menjadi pembicaraan para netizen.

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier belakangan memang sangat aktif di Instagram. Sejumlah postingan seru pun diunggahnya hampir setiap hari. Termasuk kegiatannya di dunia hiburan Tanah Air.

Nah, baru-baru ini, Deddy bersama putra kesayangannya, Azka Corbuzier hadir di sebuah acara talkshow. Ketika acara rampung, Deddy pun mengabadikan kebersamaannya bersama sang host, Irfan Hakim.

Deddy Corbuzier dan Irfan Hakim (Source: Instagram)

Foto yang kemudian diunggah di akun Instagram tersebut langsung menjadi pembicaraan lantaran ulah keduanya yang kocak.

"Begini caraku berurusan dengan para tukang bully, hahaha, bercanda," tulis Deddy sembari memperlihatkan foto dirinya saat sedang pura-pura mencekik Irfan Hakim.

Deddy Corbuzier (Source: Instagram.com/mastercorbuzier)

Lucunya, meski gaya Deddy dan Irfan terlihat total di foto tersebut, netizen malah salah fokus. Kebanyakan mereka justru mengomentari host satunya, Gracia Indri, yang rela tiduran di lantai demi mendapatkan hasil foto yang baik.

"Ya ampun salfok sama @graciaz14, demi sahabat rela guling guling demi dapat foto yang keren," ucap seorang netizen. "Di dalam foto keren, ada temen yg rela berkorban...hahahaha..." komentar netizen lainnya.

Triangle (Source: Instagram.com/mastercorbuzier)

Selain jadi bintang tamu di acara host lain, Deddy Corbuzier sendiri baru saja menyelesaikan proses produksi untuk film terbarunya yang diberi tajuk Triangle.

Direncanakan rilis pada 18 Agustus 2016 mendatang, film yang turut dibintangi oleh Chika Jessica dan Volland Humonggio itu digadang-gadang bakal jadi salah satu film laga Tanah Air yang patut diperhitungkan di tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini