Sukses

Baru Cerai, Angel Karamoy Punya Pengawal Baru

Angel Karamoy memilliki seorang pengawal baru yang sangat berbeda, siapakah dia?

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, Angel Karamoy membuat heboh netizen. Bukan karena kasus perceraiannya, melainkan karena ia kini punya seorang pengawal baru.

Hal ini ia tunjukkan melalui sebuah unggahan dalam akun Instagram pribadinya. Melalui sebuah video, ibu dua anak ini memperlihatkan seorang pengawal pribadinya yang baru.

angel karamoy, [instagram]

Alih-alih pengawal pribadinya seorang lelaki berbadan kekar, yang ini justru memiliki wajah menarik serta tubuh yang indah. Dialah sang adik, Kezia Karamoy.

Dengan menuliskan keterangan video, "punya pengawal baru.. kmana2 diintilin.. samaan lagi bajunya." Video yang berdurasi 15 detik itu memperlihatkan kedekatan kakak beradik ini yang memang sama-sama mengenakan baju berwarna senada, yaitu merah muda.

Melihat kekompakan keduanya membuat netizen langsung meramaikan laman komentar Instagram Angel Karamoy. Tak sedikit dari netizen yang memuji paras keduanya yang cantik.

Angel Karamoy [Isntagram]

"Cantik bagt kakaknya @realangelkaramoy beda ama adiknya," tulis salah satu akun. Atau, akun lain menulis, "yg Satu janda cantik yg satu lg... Cantiknya berduaa."

Kini, Angel Karamoy sedang disibukkan dengan syuting sinetron stripping yang sedang dijalani. Pernikahannya dengan Steven Rumangkang pun sudah resmi berpisah.

Dari hasil perkawinannya ini, Angel Karamoy melahirkan dua anak, Junio McKenzie ​​Rumangkang dan Lovely Maria Rumangkang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.