Sukses

Kisah Annie si Yatim Piatu Akan Sapa Indonesia di Musikal Annie

Musikal Annie akan hadir di Indonesia pada 2-14 Agustus 2016 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat kah kamu dengan kisah si yatim piatu cilik Annie yang optimis dan cerdik? Kisah legendaris tersebut akan menyapa dan mengajarkan nilai optimisme pada para penggemar di Indonesia melalui pertunjukan musikal.

Musikal Annie mengisahkan tentang kehidupan Annie yang bertahan tanpa kedua orang tua. Dengan sifatnya yang optimis dan cerdik, Annie berusaha keras untuk memperoleh kehidupan lebih baik dan merasakan indahnya kasih sayang orangtua.

 Pertunjukan musikal Annie akan segera digelar di Jakarta, Indonesia, penasaran seperti apa? Simak di sini.

Kedua sifat Annie tersebut lah yang selalu membuat penonton jatuh cinta dan menjadikan kisah tersebut terkenang sepanjang masa. Tokoh Annie yang diperankan oleh Heidi Gray akan menceritakan kisah dari musikal Broadway Annie yang telah digandrungi publik sejak debutnya di tahun 1977 lalu.

Annie merupakan salah satu musikal yang dianggap sebagai produksi Broadway klasik terbaik. Musikal tersebut telah memenangkan tujuh penghargaan bergengsi Tony Award. Produksi musikal Annie kali ini disutradarai kembali oleh penulis lirik asli dan sutradara, Martin Charnin, untuk ke-19 kalinya.

"Pertunjukan ini memperlihatkan berbagai elemen menarik seperti desain kostum dan panggung yang merepresentasikan tahun 1930 dengan tepat dan juga musikal dan latar lagu yang telah memenangkan Grammy Award untuk Best Cast Show Album," ungkap Suzayn MacKenzie Roy, Stage Manager Annie.

 Musikal Annie

Yati Yusoff, General Manager Ciputra Artpreneur dengan bangga menyatakan bahwa pihaknya ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk belajar dari kisah legendaris Annie.

"Tidak hanya pesan moral Annie yang mengajak kita untuk terus berjuang dan tidak pernah putus asa, kita juga bisa menikmati kualitas pertunjukan yang telah diakui dan dipuji oleh teater. Musikal ini sangatlah sesuai dengan misi Ciputra Artpreneur," ungkap Yati.

Pertunjukan Musikal Annie akan menyapa penonton Indonesia pada tanggal 2 hingga 14 Agustus 2016 mendatang di Ciputra Artpreneur, Jakarta. Dengan menyuguhkan kisah inspiratif yang melegenda, pertunjukan ini tentu akan menciptakan kesan positif bagi setiap penonton. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.