Sukses

Makin Seksi Saat Hamil, Ashanty Bikin Suami Tambah Kesengsem

Dengan perut yang semakin membesar, Ashanty dinilai semakin seksi oleh netizen.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam waktu yang sama, sejumlah selebritas wanita Tanah Air diketahui tengah mengandung. Di antaranya ada Meisya Siregar, Fenita Arie, Chelsea Olivia dan tak ketinggalan, Ashanty.

Dalam jangka waktu kurang dari dua tahun sejak melahirkan Arsy, istri Anang Hermansyah itu sudah mengandung anak keduanya. Usia kandungan Ashanty saat ini diketahui memasuki bulan ketujuh.

Ashanty

Selayaknya ibu hamil pada umumnya, Ashanty tentunya mengalami perubahan pada tubuhnya. Bahkan Ashanty mengakui  kini berat badannya bertambah hingga 20 kg.

Namun, pertambahan bobot tubuh Ashanty itu tidak jadi masalah bagi sang suami, Anang Hermansyah. Ia malah getol menjadikan sang istri objek fotografinya.

"Udah gendut bengkak hehe masih aja difotoin teruss luv u sayang #7monthpregnancy @ananghijau," cerita Ashanty di Instagram pribadinya, Jumat (29/7/2016).

Ashanty

Pelantun "Jangan Memilih Aku" itu memotret Ashanty dengan berbagai pose. Dengan perut yang semakin membesar, wanita 31 tahun itu dinilai semakin seksi oleh netizen.

"Hamilnya tambah sexy," kata @marni_bunda.

"Tetp cantik dan makin sexy bunda...so...pede aja lagi," puji @dewi_.amor.

"Msh tetap sexsi n cntk kog bun," sahut @junnycen_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.