Sukses

Baju Raisa Diprotes Netizen Gara-Gara Foto Ini

Netizen memberikan komentar miring terhadap baju Raisa di sebuah foto terbaru.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak dunia musik diwarnai oleh kehadiran Raisa, sosok penyanyi wanita tersebut langsung diterima oleh masyarakat seantero Tanah Air. Tak hanya kepiawaiannya dalam bernyanyi, Raisa juga memiliki paras wajah yang dianggap cantik.

Seolah memanfaatkan kecantikannya yang sanggup membius para pria, Raisa selalu memamerkan kesehariannya di Instagram dengan foto-foto manis. Bahkan ketika ia berfoto dengan rekan-rekan band pengiringnya, paras wajah Raisa masih menjadi pusat pembahasan.

Raisa dan band pengiringnya. (Instagram - @raisa6690)

Sebuah foto terbaru yang diunggah di akun @raisa6690, memperlihatkannya sedang berpose dengan band pengiringnya di sela-sela konser ulang tahun salah satu bank di Indonesia. "Last night's gig with the squad! by @optimusarfi," kutipnya, Jumat (29/7/2016).

Foto tersebut mengundang banyak pujian dari para netizen yang melihatnya. Tak hanya kata-kata manis dan sanjungan, beberapa netizen juga menebarkan kalimat unik yang di dalamnya terkandung rayuan maut.

Contoh saja dari pemilik akun @rsaadi07 yang menyampaikan, "Itu manusia atau bidadari di tengah"???" Tak kalah kocak, pemilik akun @mafarfaa juga mengutip, "Lama lama bosen juga, cantik terus sih." Bahkan, netizen pemilik akun @nashirfawzy berkomentar, "Makin kayak alien, sisi manusiawinya lama2 tergerus wkw terlalu perfect."

Raisa [Foto: Hernan Zakharia/Liputan6.com]

Meskipun begitu, terselip komentar agak miring perihal pakaian yang dikenakan Raisa. Komentar yang terlontar dari pemilik akun @zaame_ itu berisi, "Dulu bajunya selalu sopan,skrg kaya gt ya."

Satu hal menarik, para netizen yang juga fans Raisa secara jeli melihat kurangnya seorang personel band pengiring di foto tersebut. Pengguna akun @lukas6694 menyampaikan, "Formasi band kak raisa lengkap banget tp kurang bang febry hehehe."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini