Sukses

Tendangan Maut El Rumi Dipuji Netizen

El Rumi baru saja dipuji netizen usai melancarkan tendangan maut di lapangan futsal.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok El Rumi memiliki minat yang besar terhadap olahraga sepakbola biarpun sang ayah, Ahmad Dhani, merupakan seorang musisi besar. Namun, selama ini tak banyak yang melihat El beraksi di lapangan.

Sebuah postingan video pendek terbaru di Instagram membuktikan El tak hanya sekedar hobi saat bermain sepakbola. Di situ, El Rumi tengah bertanding futsal dan ia melancarkan tendangan bebas yang jitu.

El Rumi saat bermain futsal. (Instagram - @elelrumi)

Melihat keterangan video yang dikutip El, barulah diketahui ia tengah bersiap untuk mengikuti pertandingan di salah satu turnamen futsal antar sekolah di Jakarta. Ia lalu menjabarkan lokasi serta waktu pertandingannya.

"Gettin ready for tomorrow @pocariid cup! Bismillah, besok. SMA BM 400 vs 4 Cibinong di Gor Ciracas jam 12.05," kutipnya di akun Instagram @elelrumi, Jumat (29/7/2016).

El Rumi bersama Al dan Dul di dalam pesawat jet pribadi (Instagram)

Dari situlah banyak netizen yang mengungkapkan kekagumannya terhadap tendangan El Rumi di video tersebut. "Mantapp el freekick nyaa," kutip @novalnr. Atau dari @amildanyingahari yang secara singkat menyampaikan, "Goll cantik. keren el."

Meskipun begitu, ada juga yang kecewa dengan video tendangan maut El Rumi tersebut. Namun, rasa kurang puas tidak berkaitan dengan aksi El di lapangan, melainkan kualitas videonya yang kurang bagus. "Sayang video nya burem2 gitu," kutip @korean_fp_style.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.