Sukses

Nikita Mirzani Sebal Saat Lihat Singkong Keju, Kenapa?

Janda Sajad Ukra itu mengaku tak bisa memenuhi permintaan terakhir sang ibunda untuk membelikannya singkong keju.

Liputan6.com, Jakarta Camilan singkong keju banyak digemari orang berbagai usia. Namun tidak bagi Nikita Mirzani.‎ Pemain film Nenek Gayung itu mengaku sebal tiap kali melihat singkong keju.

Bukan karena tak suka dengan rasanya. Melainkan Nikita punya kenangan menyakitkan dengan camilan tersebut.

Janda Sajad Ukra itu mengaku tak bisa memenuhi permintaan terakhir sang ibunda untuk membelikannya singkong keju.

"Mama itu senang banget singkong keju. Sebelum meninggal sempat minta dibawakan itu, tapi enggak sempat (dibelikan). Makanya sekarang suka sebal kalau lihat singkong keju," ujar Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/7/2016).

Nikita Mirzani

Bukan cuma itu, Nikita pun menceritakan detik-detik terakhir sebelum kepergian sang ibunda. Kala itu, Nikita sedang berada di luar kota dan tak bisa bertatap wajah langsung dengannya.

"Saat itu aku sedang di Banjarmasin. Mamaku sakit dan menyuruhku pulang. Tapi enggak bisa karena penerbangannya tidak ada untuk pulang hari itu," ucap janda dua anak ini.

Penyesalan Nikita Mirzani saat ibunda meninggal

Selang beberapa hari, Nikita akhirnya tiba di Jakarta. Namun, saat itu kondisi sang ibunda sudah tak sadarkan diri.

"Mama sudah tidak sadar. Aku paksa dokternya untuk pasang alat, tapi katanya sudah tidak bisa. Akhirnya ibu pun pergi (meninggal)," ujar Nikita Mirzani (Ras)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini