Sukses

Poni Baru Prilly Latuconsina Diprotes Netizen

Prilly Latuconsina kena protes netizen usai memamerkan poni barunya.

Liputan6.com, Jakarta - Semenjak Prilly Latuconsina mengawali kariernya sebagai aktris sinetron, wajahnya dikenal memiliki pipi yang tebal. Rambutnya juga terlihat selalu terurai tanpa menutupi dahi.

Kini, Prilly sudah mengubah penampilannya. Ia tampak lebih tirus dan rambutnya menutupi dahi, membuatnya memiliki sebuah poni. Penampilannya itu ia pamerkan lewat sebuah postingan foto di akun Instagram @prillylatuconsina96.

Prilly Latuconsina dengan poni. (Instagram - @prillylatuconsina96)

Namun, Prilly mengaku potongan rambutnya itu berhasil menutupi pipi tebalnya. "I don't have chubby cheeks...that's just extra pieces of cute in there! Hahahah LOL #justkiddin," kutipnya sebagai keterangan foto hitam putih tersebut, Jumat (29/7/2016) lalu.

Kontan saja foto tersebut membuat beberapa netizen merasa kalau penampilan Prilly terdahulu lebih baik. Misalnya komentar dari pengguna akun @ersaputriwibowo, "Kok rambut nya jadi gitu." Atau dari @mulyanazenab, "Lebih bagus rambut yang lalu.."

Prilly Latuconsina (Liputan6.com/Panji Diksana)

Namun, masih banyak netizen yang berpendapat penampilan Prilly di foto terbarunya itu lebih segar. Misalnya dari @maniac_joe029, "Cantikan ma lucuan dgan penampilan rmbut kyk gitu kak @prillylatuconsina96."

Komentar serupa lainnya juga datang dari pengguna akun @sukmaldi32. Ia menyatakan kalau Prilly terlihat tidak seperti usianya. "Cantikkk... Kk prilly makin muda ajah," kutipnya.

Tak dijelaskan apakah model rambut tersebut akan melekat bersama Prilly Latuconsina untuk waktu yang lama. Kini, ia tengah terlibat di salah satu sinetron dan juga sebuah film baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.